Kecelakaan di Kualifikasi Moto3 Italia, Pembalap Tergeletak di Trek

Daftar Isi

    Foto: Kecelakaan di Kualifikasi Moto3 Italia. (Twitter)

    Lancang Kuning – Kualifikasi Moto3 Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Sabtu sore WIB 29 Mei 2021 diwarnai beberapa kecelakaan. Yang paling menyorot perhatian dialami oleh pembalap dari CarXpert PruestelGP, Jason Dupasquier.

    Dupasquier terlibat kecelakaan setelah senggolan dengan pembalap dari Red Bull KTM Tech 3, Ayumu Sasaki. Keduanya langsung terjatuh dari motor.

    Akibat dari kecelakaan tersebut, panitia penyelenggara balapan langsung mengibarkan bendera merah. Tim medis langsung memberi pertolongan kepada kedua pembalap.

    Butuh waktu lama bagi tim medis untuk memberi pertolongan kepada Dupasquier. Puluhan dari mereka mengerubungi sang pembalap yang masih tergeletak di atas trek.

    Ada beberapa mobil yang terparkir di sana. Tapi kemudian Duspaquier langsung dibawa dengan menggunakan helikopter.

    Belum ada pernyataan resmi dari MotoGP terkait kondisi Duspaquier. Pembalap berusia 19 tahun itu nampaknya harus segera dilarikan ke rumah sakit.

    Performa Duspaquier di Moto3 Italia ini terbilang positif. Karena pada sesi free practice ketiga yang berlangsung sebelum kualifikasi, dia mampu ada di urutan kelima.

    Sangat disayangkan jika kemudian dia harus mengalami kecelakaan ini. Bisa jadi untuk balapan besok dia harus absen.

    Karena butuh waktu untuk memberi pertolongan kepada Duspaquier, sementara ini sesi free practice keempat MotoGP ditunda. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Kecelakaan di Kualifikasi Moto3 Italia, Pembalap Tergeletak di Trek

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kecelakaan di Kualifikasi Moto3 Italia, Pembalap Tergeletak di Trek
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar