Polres Inhil dan Jajaran Menerima kunjungan Tim Supervisi Pamatwil Polda Riau

Daftar Isi

    Foto: Humas 

    Lancang Kuning, INHIL - Polres Inhil dan jajaran menerima kunjungan Tim Supervisi Pamatwil Polda Riau dalam rangka kegiatan penanganan penyebaran Covid-19 dan kegiatan PPKM skala mikro di wilayah hukum jajaran Polda Riau, Jum'at (28/5/2021). 

    Tim Supervisi Pamatwil Polda Riau yang datang ke Kabupaten Inhil yakni Kabid TIK Polda Riau Kombes Pol. Ari Wibowo, S.I.K dan Dir Reskrimum Polda Riau Kombes Pol. Teddy Ristiawan, S.H., S.I.K., M.H.

    Tim disambut langsung Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.H., S.I.K, M.Hum, Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, S.H, PJU Polres Inhil serta para Perwira Polres Inhil. 

    Adapun rangkaian kegiatan tim dari Polda Riau di Kabupaten Inhil dikatakan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum untuk melakukan pengecekan posko PPKM. 

    "Rombongan Tim Supervisi Pamatwil Polda Riau ke Inhil dalam rangka melakukan pengecekan personil, data, inventaris posko PPKM di wilayah Inhil, khususnya Tembilahan ini," ujarnya.

    Sejumlah posko PPKM seperti di Kelurahan Sei Beringin bertempat di Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan dan Posko PPKM Pekan Arba di kunjungi Kabid TIK Polda Riau Kombes Pol. Ari Wibowo dan Dir Reskrimum Polda Riau Kombes Pol. Teddy Ristiawan

    "Selain itu Tim dari Polda Riau memberikan arahan tentang kegiatan penanganan penyebaran Covid-19 di Posko PPKM Jajaran Polres Inhil, mengarahkan anggota bagaimana cara pelaksanaan social distancing, bertugas secara humanis, menjaga keselamatan, menggunakan APD pada saat melakukan penanganan kepada masyarakat yang terpapar virus covid-19. Serta melakukan 3 T yakni Testing, Tracing, Treatment untuk mencegah penyebaran virus covid-19," sebut Kapolres Inhil.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhil dan Jajaran Menerima kunjungan Tim Supervisi Pamatwil Polda Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar