Kondisi Terkini Hotman Paris Usai Ramai Posting Foto Dirawat di RS

Daftar Isi

    Foto: Hotman Paris di kabin mobil Lexus LM. (screenshot Instagram Hotman Paris)

     

    Lancang Kuning – Hotman Paris masih terbaring di rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat kondisi kesehatan yang menurun. Meski begitu, kesehatannya perlahan membaik dan kini mulai mengunggah kalimat bijak terkait kunci kesuksesan.

    Unggahan sebelumnya, tengah menunjukkan Hotman Paris sedang terbaring di ranjang dengan dikelilingi para perawat yang bertugas. Selain itu, Pengacara kondang itu juga nampak memamerkan jari jemarinya dengan tambahan infus.

    Di unggahan terbaru, Hotman Paris hanya menunjukkan kalimat bijak terkait kunci kesuksesan. Berikut rangkumannya, dikutip dari akun instagram pribadinya.

    Terbaring dikelilingi perawat

    Hotman Paris terlihat terbaring di ranjang rumah sakit sambil mengenakan pakaian warna putih dan tertutupi selimut kuning. Pengacara yang kerap memamerkan kemewahannya itu, ditemani oleh perawat. Tak tanggung-tangung, ada tujuh perawat dengan seragam oranye yang mendampinginya.

    "Pasien lain tinggalin dulu! Soalnya ada Bang Hotman Paris kata para perawat rs Mitra Kelapa Gading," tulisnya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    "Cincin berlian diganti kabel inpus," lanjutnya sambil terlihat memamerkan jari jemarinya yang dipasangkan infus.

    Kesehatan membaik

    Sudah tak lagi terbaring, Hotman Paris nampak duduk di ranjang yang sama. Kali ini, Hotman ditemani dua dokter yang menanganinya sekaligus seorang perawat. Masih memakai pakaian berwarna putih, masker cokelat, Hotman Paris menunjukkan kabel infus di tangan kirinya.

    "Masih opname malam ini tgl 23 Mei sampai apa kata dokter!" tuturnya.



    Foto: screenshot Instagram Hotman Paris

    Kunci sukses

    Terbaru, akun instagram Hotman Paris mengunggah kalimat bijak. Menurut tulisan tersebut, seseorang bisa bijak lantaran pengalaman yang dialami. Selain itu, kepintaran seseorang bisa didapat dari masalah yang dihadapinya. Dengan adanya masalah, itu menunjukkan bahwa Tuhan sayang dengan makhluknya.

    "Kunci sukses yg selama ini terjadk dalam hidup Hotman! Bukan modal iri dan nyinyir," jelasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kondisi Terkini Hotman Paris Usai Ramai Posting Foto Dirawat di RS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar