Video Luis Suarez Nangis saat Atletico Madrid Juara LaLiga

Daftar Isi

    Foto: Striker Atletico Madrid, Luis Suarez. (twitter.com/LaLiga)

     

    Lancang Kuning – Luis Suarez menangis di tengah lapangan usai mengantarkan Atletico Madrid juara LaLiga 2020/2021. Dia terduduk sembari memandangi telepon genggam.

    Suarez tak kuasa menahan tangis bahagianya karena bisa mengantarkan Atletico jadi juara LaLiga musim ini. Dia juga yang mencetak gol penentu kemenangan atas Real Valladolid.

    Bermain di Estadio Jose Zorrilla, markas Valladolid, Sabtu malam WIB 22 Mei 2021, Atletico tertinggal lebih dulu. Tuan rumah membuka keunggulan lewat Oscar Plano pada menit 18.

    Di sisa waktu yang ada, Atletico berjuang untuk menyamakan kedudukan. Tapi sampai babak pertama berakhir, gol yang diharapkan skuad asuhan Diego Simeone tidak muncul.

    Tertinggal satu gol membuat situasi Atletico dalam perburuan gelar juara menjadi sulit. Karena jika di pertandingan lainnya Real Madrid berhasil menang, posisi puncak yang mereka kuasai akan diambil alih.

    Itulah sebabnya pada babak kedua Atletico langsung tancap gas. Hasilnya pada menit 57, Angel Correa mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

    Asa menjadi juara LaLiga kembali hidup. Kepercayaan diri pemain Atletico kembali lagi. Mereka terus berusaha memberi tekanan ke lini pertahanan Valladolid.

    Benar saja, cuma berselang 10 menit Atletico berhasil berbalik unggul 2-1 dan menjadi hasil akhir pertandingan. Suarez melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang membuat bola meluncur ke dalam gawang tuan rumah.

    Mencetak gol penentu yang membuat Atletico menjadi juara membuat Suarez senang bukan main. Apalagi ini adalah musim pertama dia berseragam tim berjuluk Los Rojiblancos.

    Setelah tak lagi dipertahankan Barcelona, pemain asal Uruguay itu gabung bersama Atletico. Usianya sudah 34 tahun, tapi naluri gol masih tajam.

    Sepanjang LaLiga 2020/2021, pemain berjuluk El Pistolero menyumbangkan 21 gol. Jumlah itu membuat dia menjadi pemain Atletico yang paling banyak mencetak gol di kompetisi kasta tertinggi Spanyol. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id dengan judul berita Video Luis Suarez Nangis saat Atletico Madrid Juara LaLiga

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Video Luis Suarez Nangis saat Atletico Madrid Juara LaLiga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar