LAZNas Chevron Rumbai Resmikan Sumur ke 20 bagi Warga Muara Fajar

Daftar Isi


    Foto: Direktur LAZnas Chevron Rumbai beserta jajajaran berpoto
            bersama warga setempat

     

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Sabtu (03/10/2018), Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNas) Chevron Rumbai meresmikan sumur yang ke 20 donasi dari Expatriat Karyawan Chevron untuk warga RT 01 RW 01 Kelurahan Muara Fajar Barat, Kecamatan Rumbai.

    Turut hadir dalam acara ini Direktur dan jajaran Laznas Chevron Rumbai, Direktur Aksi Bersama Indonesia, dan instansi pemerintah serta jajarannya.  

    “Alhamdulillah dan terima kasih kami ucapkan kepada Laznas Chevron Rumbai, Aksi Bersama Indonesia, dan Para Donatur Expatriat Karyawan Chevron atas bantuan yang sungguh sangat dinantikan masyarakat ini. Semoga kedepannya bisa digunakan sebaik-baiknya, " ujar Vemy selaku Kepala Camat.

    Seperti diketahui bahwa wilayah Muara Fajar merupakan salah satu daerah yang sering mengalami kerisis air bersih terlebih lagi ketika musim kemarau warga harus mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli air.

    Very Rosnedy selaku Direktur LAZNas Chevron Rumbai mengungkapkan bahwa dengan adanya sumur ini, bapak ibu bisa lebih terbantu untuk kegiatan hariannya seperti memasak, mandi, menyuci, dan lain sebagainya.

    Disamping itu, warga juga bisa berhemat karena tidak perlu membeli air lagi sehingga uangnya dapat ditabung untuk kebutuhan anak dan kebutuhan sehari-hari. (Rls/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel LAZNas Chevron Rumbai Resmikan Sumur ke 20 bagi Warga Muara Fajar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar