Senin 24 Mei Tim Pansel Umumkan Hasil Tiga Besar Calon Sekdaprov Riau

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

     

    Lancng Kuning, PEKANBARU - Hari ini, enam pesertan calon Sekdaprov Riau telah mengikuti persentase dan wawancara, di UPT Assesment BKD Riau. 

    Senin (24/5/21) nanti, Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Pemprov Riau, yang dipimpin M Yafiz, akan mengumumkan tiga nama besar. Tiga nama lagi dipastikan akan gugur.

    "Sekarang Pansel sedang menggodok hasil atau merekap nilai. Kemdian diputuskan siapa 3 besarnya, nanti diumumkan Senin," kata Kepala UPT Assesment BKD Riau, Budi Fachri, Kamis (20/5/21).

    Siapa saja tiga nama yang beruntung masuk tiga besar tersebut, menurut Budi tergantung hasil penilaian yang sedang direkap tim Pansel saat ini. 

    Penilaian itu papar Budi lagi, diambil dari penilaian gabungan mulai dari seleksi administrasi dan rekam jejak, tes manajerial serta kompetensi bidang. Dari serangkaian penilaian itu, lalu diputuskan siapa nama yang berhak masuk tiga besar. 

    Bersamaan dengan ini pula, Pansel melaporkan hasil seleksi hingga pengerucutan enam menjadi tiga nama. 

    Nama-nama yang nantinya diputuskan telah masuk tiga nama besar, akan mengikuti tes kesehatan pada Selasa atau sehari setelah pengumuman tiga nama tersebut. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Senin 24 Mei Tim Pansel Umumkan Hasil Tiga Besar Calon Sekdaprov Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar