Wabub Inhil Tinjau Vaksinasi Kelompok Lansia

Daftar Isi

    Foto: Wabub Inhil. 


    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddim Uti meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang dipusatkan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (20/5/2021). 

    Vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir rangka menekan laju perkembangan pendemi Covid-19, pada hari ini Kamis (20/5/2021) secara serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Indragiri Hilir dengan target 1000 orang yang akan di suntik Vaksin khususnya kelompok Lanjut Usia (Lansia)  

    Usai meninjau Vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melanjutkan peninjauan Vaksinasi yang dipusatkan di Kantor Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu dengan target sebanyak 350 orang yang akan disuntik Vaksin Khusus Warga Masyarakat Pulau Palas.

    Untuk diketahui, bahwa Vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir yang sebagian besar menyasar kelompok Lansia telah dimulai 4 hari yang lalu di kantor-kantor Camat, Desa dan Kelurahan serta Posko PPKM yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Disamping meninjua penyuntikan Vaksin Wabup H.Syamauddin Uti juga berkesempatan menyerahkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) kepada Masyarakat Desa Pulau Palas sebesar Rp 300.000 bagi masyarakat terdampak Covid-19. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabub Inhil Tinjau Vaksinasi Kelompok Lansia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar