11 November Deklarasi GARBI di Riau, Fahri Hamzah Dipastikan Hadir

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Panitia Ngopi Bareng Fahri Hamzah dan Deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Chapter Riau, Jum’at (2/11/2018) menggelar rapat persiapan acara di Warung Dapur Pemuda Riau (DPR), jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru.

    Dalam rapat persiapan acara ini menyepakati akan memaksimalkan kehadiran peserta dan para tokoh se-Provinsi Riau untuk menghadiri acara Ngopi bareng Fahri Hamzah dan Deklarasi Garbi Chapter Riau.

    Panitia juga memastikan bahwa acara Garbi Riau akan diselenggarakan pada Ahad (Minggu) 11 November 2018, di Ballroom Prime Park Hotel Pekanbaru.

    Salah satu Steering Commite acara, Benny Ariandy, menyebutkan bahwa tema yang diusung pada acara nanti adalah “Lancang Kuning Menuju Dunia, Garbi Indonesia”.

    Dipastikan narator Gerakan Arah Baru Indonesia, Fahri Hamzah yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) akan hadir pada Deklarasi tersebut.

    “Insya Allah kita akan menghadirkan (kembali) Fahri Hamzah di Bumi Lancang Kuning. Beliau akan memberikan motivasi-motivasi kepada seluruh kader dan simpatisan Garbi di Provinsi Riau," ungkap Ketua Pelaksana, Juprizal S.Th.I., MH.

    Sebagaimana diketahui, Garbi adalah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang baru tumbuh dari bawah. Anggota dari Garbi adalah kumpulan orang yang mengorganisir diri tentang ide Arah Baru Indonesia.

    Dikatakan Humam, kedepannya Garbi akan menjadi wadah dalam menjual gagasan Indonesia ke depan, yaitu menjadi kekuatan kelima dunia.

    "Sedikitnya ada empat pilar atau modal utama Garbi, yaitu Islam, Nasionalisme, Demokrasi dan Kesejahteraan," terang Juprizal, tokoh muda Riau yang akrab disapa Humam saat berbincang dengan Lancangkuning.com melalui pesan singkat Whatsapp, Sabtu (3/11/2018).

    Sebagai informasi, pendaftaran peserta Ngopi Bareng Fahri Hamzah dan Deklarasi Garbi Chapter Riau yaitu dengan cara mengirimkan sms dengan format : NIK/ Nama/ Asal dan kirim ke 0823 8594 3161. (LK/yopi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 11 November Deklarasi GARBI di Riau, Fahri Hamzah Dipastikan Hadir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar