Krisis di Depan Mata, Bukan Cuma Ronaldo yang Tinggalkan Juventus

Daftar Isi

    Foto: Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (twitter.com/juventusfcen)

    Lancang Kuning – Cristiano Ronaldo digadang-gadang akan meninggalkan Juventus. Salah satu faktor pendorong paling kuat adalah bila 'Si Nyonya Tua' gagal lolos ke Liga Champions depan.

    Tanpa bermain di kompetisi akbar tersebut, Ronaldo ogah bertahan. Dia merasa ada yang kurang. Belum lagi kondisi Juventus yang sekarang berantakan.

    Mantan pemain Inter dan Juventus, Cristian Vieri, punya pandangan sendiri soal kasus Ronaldo. Menurutnya bukan cuma CR7 yang akan meninggalkan klub asal Turin itu di musim panas nanti, namun juga sejumlah bintang lain.

    Pria yang akrab disapa Bobo tersebut percaya, sejatinya Juventus memang tidak akan lolos. Dan pada pertandingan Derby d' Italia di Allianz Stadium nanti malam, Sabtu 15 Mei 2021, mereka tidak akan bisa menang atas Nerazzurri.

    "Bagi saya, Inter akan menang di Turin dan Juvetus tidak bermain di Liga Champions musim depan," kata Vieri dikutip Football Italia.

    "Tanpa Liga Champions, Ronaldo akan pergi, dan banyak pemain lain yang mengikuti. Juventus juga akan menghadapi krisis," sambungnya.

    Saat ini Juventus duduk di posisi lima klasemen sementara Serie A. Mereka mengemas 72, terpaut satu angka dari Napoli yang di peringkat empat. Dengan tersisa dua pertandingan, maka peluang mereka menyalip Partenopei menjadi tipis. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Krisis di Depan Mata, Bukan Cuma Ronaldo yang Tinggalkan Juventus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar