Akankah Pengunduran Diri Ketua DPRD Inhu disetujui Arsyadi?

Daftar Isi

    Foto: Gedung kantor DPRD Inhu

    Lancang Kuning, INHU - Alasan kesehatan. Ketua DPRD Inhu layangkan surat pengunduran diri ke DPD Golkar Inhu. Gejolak itu terjadi sejak tahun 2020. Tapi hingga kini endingnya hilang begitu saja. 

    Akankah Arsyadi SH, yang baru saja menahkodai DPD Golkar Inhu periode 2021-2025 bakal merespon pengunduran diri Samsudin tersebut. mengingat beban kerja pimpinan dewan semakin besar dan situasi dewan yang makin 'semrawut'  tetap dipertahankan dengan mengesampingkan kesehatan Samsudin.

    Seperti diketahui, masa periode Ketua DPD Golkar Inhu sebelumnya, Yopi Arianto masih memberikan kesempatan kepada Samsudin untuk pikir-pikir mundur dari jabatan tersebut. Namun, akhir dari polemik surat pengunduran diri itu belum berujung. Itu bisa dilihat bahwa sampai kini Samsudin masih diposisi jabatan Ketua DPRD Inhu. 

     "Mana tahu berubah pikiran atau penyakit yang menjadi alasannya sudah sembuh. Tentunya tidak ada pergeseran. Jabatan Samsudin akan tetap saya pertahankan sebagai Ketua DPRD kecuali dia meninggal dunia atau strok, tegas yopi.

    Berikut pernyataan Samsudin kepada awak media tentang pengunduran dirinya.

    " Memang betul saya sudah mengirim surat ditujukan ke Ketua DPD II Golkar Inhu pada tanggal 2 Januari 2020. Dengan alasan pribadi atau alasan kesehatan saya. Karena yang namanya kesehatan pribadi diutamakan dan lebih sayang lagi kepada lembaga DPRD Inhu," ucapnya. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akankah Pengunduran Diri Ketua DPRD Inhu disetujui Arsyadi?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar