Viral Video Uang Pecahan 1.0, Sudah Ditonton 3 Juta Kali

Daftar Isi

    Foto: Viral uang pecahan 1.0 di media sosial (Foto/TikTok/puspotv)

     

    Lancang Kuning – Viral video uang pecahan 1.0 di media sosial. Uang pecahan dalam bentuk kertas ini menarik  perhatian netizen. Apalagi untuk bagi-bagi THR?

    Dalam tayangan video singkat itu ditampilkan tangan seseorang memperkenalkan dan membolak-balikan bentuk uang pecahan 1.0. 

    Lalu di video tersebut diberikan tulisan "Ngasih THR pake uang pecahan ini lucu kali ya?" Kemudian disambung dengan keterangan "Hayooo udah ada yang punya belom?".

    Cerita uang pecahan 1.0 itu adalah hasil unggahan akun kreator TikTok @pustpotv. "Kalian udah punya belum?", tulis puspotv pada keterangan captionnya, Minggu ((8/5).

    Sontak unggahan video uang pecahan 1.0 ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada yang senang, ada juga yang ragu. Bahkan ada yang menyebut uang palsu dan bisa ditangkap si pengedarnya.

    "Mantep nih, 100k jadi 100 rupiah, nanti gw simpen yang 100k biar di masa depan disangka orang kaya," komen TheWolf2805, dilansir LKC dari Viva.co.id

    "Gw pengen pemerintah jadikan satu juta jadi satu lembar. Soalnya ribet kalo bawa 50 juta kagak bisa ditaruh dompet," pesan susuk perawan.

    "Aku yang baru kemarin dapet uuang 75 ribu udah seneng, kek diajak balikan mantan. Nah, ini udah ada uang baru lagi," komen Rissa mencari jodoh.

    "Ini bukan uang baru, perum peruri specimen 1.0 uang percobaan tahun 2016 dan bukan untuk umum, dijual di toko online oleh kolektor dengan harga mahal," balas Karta Diretja.

    "Siap-siap ditangkap, pengedar uang palsu lu bang," ancam Papski ALeena.

    Sementara itu, sejak penayangannya di TikTok, postingan video uang pecahan  1.0 ini sudah mendatangkan 3 juta views, 150 ribu menyukainya, 5,9 ribu komentar. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Video Uang Pecahan 1.0, Sudah Ditonton 3 Juta Kali
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar