Suntik DNA Ikan Salmon ke Wajah dengan Laser, Krisdayanti Ungkap Fungsinya untuk Kecantikan

Daftar Isi

    Foto: Krisdayanti suntik DNA ikan salmon 

    Lancang Kuning - Perawatan kulit wajah yang dilakukan Krisdyanti menggunakan DNA ikan salmon, kembali menjadi perbincangan.

    Lewat kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Kamis (6/5/2021), penyanyi yang akrab disapa KD ini menjelaskan apa itu perawatan DNA ikan salmon yang dijalaninya.

    Krisdayanti dikenal sebagai publik figur yang sangat menjaga penampilannya.

    KD diketahui sudah melakukan perawatan tersebut sejak tahun 2019.

    Tak heran jika meski telah berumur, Krisdayanti tetap tampil menawan.

    Untuk suntik DNA ikan salmon, KD mengaku bekerjasama dengan klinik kecatikan di Jakarta, yang dimana ibu Aurel Hermansyah ini sebagai brand ambassador klinik tersebut.

    Suntik DNA ikan salmon sendiri merupakan bagian dari tratment kecantikan yang rutin dilakukannya.

    "Saya itu masih kontrak dengan salah satu klinik dokter di Jakarta, yang dimana itu ada treatment suntikan DNA ikan Salmon," katanya dikutip Serambinews.com lewat kanal YouTube KH Infotainment.

    Bahan utama yang digunakan untuk perawatan kecantikan KD berasal dari minyak ikan salmon yang langsung diaplikasikan ke wajah dengan menggunakan laser.

    "Jadi bukan disuntik pakai DNA salmon, tapi tratment oilnya dan itu ditembak langsung pakai laser ke wajah," katanya.

    Terkait biaya perawatan DNA ikan salmon menurut KD tidaklah mahal, berbeda jauh seperti yang sempat diberitakan sebelumnya.

    "Untuk harganya saya sudah baca fantastis sekali gosipnya, itu gak benar sama sekali, gak bener" lanjutnya.

    Meski begitu, lewat akun Instagram Krisdayanti, ia mengungkapkan biaya sekali perawatan dengan DNA ikan salmon sangatlah terjangkau.

    Estimasi perawatan tersebut berkisar Rp 7-15 juta per kunjungan, jika tidak mengambil paket tratment.

    Dalam kesempatan tersebut, KD juga membeberkan fungsi suntik DNA ikan salmon untuk kecantikan kulit.

    Ungkapnya, suntik DNA ikan salmon dapat memberi banyak manfaat seperti menyegarkan kulit, menambah elastisitas kulit dan mencerahkan kulit.

    "DNA Salmon ini salah satu opsi dari klinik kecantikan utuk memberikan para perempuan kulit yang lebih segar, elastisitas dan juga glowing," lanjutnya.

    Namun, KD menggunakan perawatan DNA ikan salmon ini hanya untuk meremajakan kulitnya sehingga tampak lebih muda dan terlihat cerah atau glowing.

    "Tapi sekarang yang saya lakukan itu peremajaan kulit dan membuat kulit lebih muda dan glowing, lebih shade. Sebetulnya iu teknik -teknik aja dalam kecantikan," paparnya.

    Untuk harga, KD diberikan secara cuma-cuma alias gratis untuk melakukan perawatan kecantikan.

    Apalagi, ibu empat anak ini sudah menjadi bintang iklan di klinik kecantikan tempat ia melakukan perawatan.

    "Untuk harga Alhamdulillah saya sampai sekarang gratis, karena memang jadi model iklannya. Kalau harganya fantastis itu enggak," pungkasnya.

    Sementara itu, beberapa waktu lalu KD juga sempat memberikan penjelasannya terkait suntik DNA ikan salmon yang kian mencuri perhatian publik.

    "Biayanya sendiri Tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment .. tp kalau ambil paket yang untuk beberapa kali kedatangan justru lebih murah justru karena dpt discount special..

    Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh dan jg sudah banyak yg tau kegunaannya dapat sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

    Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah.

    Setelah rutin menjalani perawatan satu bulan sekali selama 3 bulan. Kedepannya pasien hanya perlu datang setiap 3 bulan sekali untuk terapi lanjutan. Hal ini dikarenakan tiga bulan pertama adalah langkah penting pemulihan kulit

    Treatment ini diperbolehkan untuk segala usia. memiliki variasi yang dikhususkan untuk mengatasi bekas jerawat bagi usia muda dan ada pula yang memiliki efek anti aging, sehingga cocok untuk usia 30 tahun keatas," tulis @krisdayantulemos dalam unggahannya. (Serambinews.com/Firdha Ustin)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Suntik DNA Ikan Salmon ke Wajah dengan Laser, Krisdayanti Ungkap Fungsinya untuk Kecantikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar