DPRD Kabupaten Asahan Serahkan Rekoemdasi LKPJ Bupati Asahan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,ASAHAN-Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan,  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan menyerahkan rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Asahan atas penyelenggaraan pemerintah kabupaten (Pemkab) Asahan tahun 2020, Selasa (27/04/2021).

    Penyerahan rekomendasi tersebut ditandai dengan penandatangan oleh Ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap, SH, MH yang langsung diterima Bupati Asahan, H Surya, BSc. “ Terima kasih kepada pansus LKPJ dan anggota DPRD Asahan  yang telah bekerja keras memberikan rekomendasinya terhadap LKPJ Pemerintah Kabupaten Asahan,” ujar H. Surya.

    Sejumlah rekomendasi dan Catatan Atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Pemerintah Kabupaten Asahan  yang diserahkan DPRD kabupaten Asahan akan segera ditindak lanjuti  dan mudah-mudahan rekomendasi yang disampaikan  dapat menjadi perbaikan demi  meningkatkan kinerja dan pembangunan di Kabupaten Asahan. “ Kami akan perbaiki apa yang direkomendasikan ,” ungkap Bupati.

    Sebelumnya, Wakil Ketua Pansus LPKJ, Bambang Rusmanto memaparkan sejumlah rekomendasi dari masing-masing OPD. Diantaranya Dinas Kesehatan tentang penyebaran tenaga kesehatan tidak merata dan diminta promosi kesehatan kemasyarakat dapat ditingkatkan serta masih ditemukan puskesmas tidak memiliki mobil ambulance.

    Kepda dinas Pendidikan diharapkan sekolah bisa melakukan proses belajar secara tatap muka, pasalnya sekolah swasta sudah ada melakukan hal tersebut. Pol PP untuk lebih tegas menegakkan peraturan daerah dan sejumlah dinas lainya juga  mendapat rekomendasi untuk perbaikan kedepan.(adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPRD Kabupaten Asahan Serahkan Rekoemdasi LKPJ Bupati Asahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar