KPU Inhu Menetapkan Rajut Paslon Terpilih Pilkada

Daftar Isi

    Foto: Ketua KPU Inhu Yeni Mairida menyerahkan salinan keputusan KPU penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pilkada Inhu. 


    Lancang Kuning, INHU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau melaksanakan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu tahun 2020.

    Jalannya rapat pleno terbuka tersebut digelar di Gedung pertemuan KPU Inhu pada Jumat (30/4/21) sekira pukul 14:00 WIB. 

    Pantauan Lancang Kuning, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Inhu Yeni Mairida dan dihadiri oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih yaitu Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rahmat (Rajut) dengan nomor urut 2. 

    Tak hanya Paslon terpilih saja yang hadir. Tampak perwakilan Paslon lain juga terlihat yaitu dari nomor urut 3, Agus Rianto calon Wakil Bupati.

    Yeni sampaikan bahwa, keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu menetapkan bahwa Rezita Meylani Yopi- Junaidi Rahmat memperoleh suara terbanyak yaitu 50.412 suara atau 26,53 persen dari total surat suara sah dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Inhu tahun 2020. 

    Dalam hal ini, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah yang telah memfasilitasi anggaran hingga proses demokrasi berjalan. 

    " Proses Pilkada ini hingga akhir tak terlepas kerjasama dari Polres Inhu tetang pengamanan hingga berjalan baik dan lancar," ucapnya. 

    Sisi lain, Hendrizal selaku Sekda Inhu memberikan sambutan dalam rapat terbuka pleno penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih tahun 2020. 

    " Sebelum kata sambutan ini saya sampaikan terlebih dahulu saya sampaikan mohon maaf karena Chairul Riski selaku Pj Bupati Inhu tidak dapat hadir dalam acara ini. Pasalnya harus mengikuti rapat koordinasi dengan Gubernur Riau," pungkasnya. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KPU Inhu Menetapkan Rajut Paslon Terpilih Pilkada
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar