Pengurus KONI Riau Gelar Tahlilan Untuk Patriot Olahraga Emrizal Pakis

Daftar Isi

    Foto: Tahlilan wafatnya Emrizal Pakis.

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Jajaran pengurus  Komite Olahraga Nasinal Indonesia (KONI) Provinsi Riau gelar tahlilan dan doa untuk almarhum Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis. 

    Wakil Ketua I KONI Riau, Destrayani Bibra, menyampaikan, acara tahlilan ini akan digelar selama tiga kali berturut-turut. Kemudian juga dimaksudkan, untuk sekaligus mengumpulkan para pengurus, guna menentukan langkah organisasi pasca meninggalnya Emrizal Pakis, yang dikenal sebagai sosok yang memiliki pribadi ulet dan bertanggung jawab, dalam dedikasinya memimpin KONI Riau. 

    "Kami pengurus sangat berduka atas meninggalnya Ketua KONI kami, pak Emrizal Pakis. Tahlilan selain mengenang almarhum, juga untuk mendoakannya," kata Wakil Ketua I KONI Riau, Destrayani Bibra, yang kerab disapa bang Ide, didampingi Wakil Sekretaris III, Herman Gazali, Sabtu (24/4/21). 

    Acara Tahlilan tersebut, dihadiri pengurus KONI baik tingkat provinsi mau pun kabupaten kota. Digelar di Gedung KONI Riau Jalan Gajah Mada. Ketua Umum KONI, Marciano Norman juga turut hadir secara virtual, menyampaikan doa dan semangatnya kepada pengurus.

    Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman secara virtual mengungkapkan rasa bela sungkawanya atas kepergian Emrizal Pakis. Sementara, untuk kepengurusan KONI Riau, ia meminta agar tetap semangat melanjutkan apa yang sudah dilakukan almarhum dalam membidangi organisasi induk olahraga di Riau. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus KONI Riau Gelar Tahlilan Untuk Patriot Olahraga Emrizal Pakis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait