Baznas Riau Berikan Penghargaan pada Beberapa OPD Pemprov Riau

Daftar Isi

    Foto: Wakil Gubernur Riau menyerahkan penghargaan kepada OPD. 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau memberikan beberapa penghargaan kepada Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk pengumpulan zakat tahun 2020 lalu dengan beberapa kategori.

    Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Baznas Riau, Saidul Amin dalam acara peluncuran Gerakan Cinta Zakat di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (22/4/2021).

    Saidul Amin menyebutkan, penghargaan ini diberikan kepada UPZ di beberapa OPD Pemprov Riau yang memiliki kelebihan-kelebihan tertentu dalam pengumpulan zakat sesuai dengan kriteria yang ada.

    "Ada beberapa penghargaan yang kita berikan," ucapnya, dikutip dar media center riau

    Adapun penghargaan tersebut yaitu untuk unit pengumpul zakat kategori dengan pertumbuhan pengumpulan zakat, infak, dan sedekah terbaik tahun 2020 diraih oleh Sekretariat Daerah Provinsi Riau.

    Kemudian, unit pengumpul zakat dengan kategori pengumpulan zakat infaq dan shodaqoh terbanyak tahun 2020 yaitu diterima oleh UPT Dinas Pendidikan.

    Selanjutnya untuk unit pengumpul zakat dengan kategori program pendayagunaan zakat infaq dan shodaqoh terbaik tahun 2020 diraih oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau.

    Penghargaan keempat diberikan kepada sebagai mitra pendukung sistem IT dan publikasi Baznas Provinsi Riau diraih oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau.

    "Semoga adanya penghargaan ini bisa memberikan semangat kita untuk membayar dan mengumpulkan zakat di tahun ini," ucapnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Baznas Riau Berikan Penghargaan pada Beberapa OPD Pemprov Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar