KAMMI Pekanbaru Apresiasi Panitia Majelis Bincang Riau yang Akan Gelar Seminar Sambut Hari Sumpah Pemuda

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Pekanbaru menilai bahwa Seminar dan Diskusi yang akan diselenggarakan oleh Panitia Majelis Bincang Riau "Dari Melayu Untuk Indonesia" sangat ditunggu-tunggu oleh para pemuda.

    Ketua KAMMI Pekanbaru, Dwi Agus Putra mengatakan, ia dan para pengurus organisasi kepemudaan di Riau akan menghadiri dan mendengarkan secara langsung acara seminar dan diskusi panel yang akan diselenggarakan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Sabtu 27 Oktober.

    "Tentunya ini momentum yang ditunggu-tunggu atas sikap tegas yang harus di ambil oleh daerah dalam mengelola sumber daya alam yang ada," ujar dia saat dihubungi Lancangkuning.com, melalui telepon, Jumat (26/10/2018).

    Seperti diketahui, penyelenggaraan Seminar dan Diskusi Panel ini, dengan tema besar “Mengungkap Asa Daerah, Menggugah Kearifan dan Keberpihakan Pusat” yaitu mengambil spirit Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun.

    Panitia Majelis Bincang Riau ingin menjadikan momentum peringatan 90 tahun Hari Sumpah Pemuda untuk memperkuat jalinan persatuan dan kesatuan masyarakat Riau.

    “Saatnya Riau bangkit, menyatukan langkah dan tindakan untuk Maju dan Sejahtera,” kata Wahyudianto, ketua Panitia Pelaksana.

    Seperti diketahui, penyelenggaraan seminar dan diskusi panel Majelis Bincang Riau ini juga akan dihadiri langsung oleh Wakil Menteri ESDM, Ir. Arcandra Tahar, M.Sc, Ph.D dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, sebagai pembicara utama. (LK/yopi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KAMMI Pekanbaru Apresiasi Panitia Majelis Bincang Riau yang Akan Gelar Seminar Sambut Hari Sumpah Pemuda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar