SMK Keuangan Pekanbaru Bukan Hanya Siswa, Gurupun Ikut Ranking 1 iM3 Ooredoo

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Pekanbaru - Kali ini SMK Keuangan Pekanbaru mengikuti kegiatan ranking 1 iM3 Ooredoo yang digelar oleh Indosat Ooredoo Area Pekanbaru, Sabtu (30/4) di lapangan SMK Keuangan Pekanbaru. Kegiatan ini sama hal seperti sebelum-sebelumnya, menjawab pertanyaan yang disediakan oleh panitia seputar pertanyaan-pertanyaan umum yang dipandu oleh Master of Ceremony Donni dari Indosat. 

    Kegiatan ranking 1 iM3 Ooredoo di SMK Keuangan berbeda dengan yang lain,  karena guru-guru SMK Keuangan pun ikut mengikuti ranking 1 iM3 Ooredoo di session kedua yang diraih oleh perwakilan guru Widya Fitri Arlisha, usai ranking 1 siswa terlaksanakan yang dimenangkan oleh siswi Desi Masrika Puspa.

    Marketing Communication Douist Marfoula mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah telah menyambut baik kedatangan Indosat Ooredoo. "Terimakasih kepada SMK Keuangan Pekanbaru telah mensupport kegiatan dari Indosat Ooredoo dalam Event Ranking 1 iM3 Ooredoo," paparnya saat di ruangan Humas.

    Waka Humas SMK Keuangan Pekanbaru Wewendra Alrasyid S Sos mendukung program-program yang berkaitan dengan dunia pendidikan. "Ini sangat bagus, kegiatan ini bukan hanya selling saja namun ada edukasinya juga," sebutnya.

    Tampak heboh suasana saat pelakasanaan ranking 1 iM3 Ooredoo, sekolah juga menyediakan hiburan berupa penampilan band dari siswa untuk menyemangati peserta ranking 1. Kegiatan ini mengasah kembali kemampuan siswa dan mengajarkan berpikir cepat dan menjawab pertanyaan dengan tepat dan benar. "Pertanyaan-pertanyaan yang disuguhkan seputar pertanyaan umum," tutup Douist. (ea)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMK Keuangan Pekanbaru Bukan Hanya Siswa, Gurupun Ikut Ranking 1 iM3 Ooredoo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar