Besok 27 Oktober Tokoh-tokoh Riau Berkumpul di Gedung Daerah, Ini Agendanya..

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Panitia Majelis Bincang Riau akan menyelenggarakan Seminar dan Diskusi Panel yang akan dihadiri tokoh-tokoh masyarakat Riau, pada hari Sabtu 27 Oktober 2018, di Gedung Daerah Provinsi Riau, jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru.

    Penyelenggaraan Seminar dan Diskusi Panel ini, dengan tema besar “Mengungkap Asa Daerah, Menggugah Kearifan dan Keberpihakan Pusatyaitu mengambil spirit Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun.

    Panitia Majelis Bincang Riau ingin menjadikan momentum peringatan 90 tahun Hari Sumpah Pemuda untuk memperkuat jalinan persatuan dan kesatuan masyarakat Riau.

    “Saatnya Riau bangkit, menyatukan langkah dan tindakan untuk Maju dan Sejahtera,” kata Wahyudianto, ketua Panitia Pelaksana saat berbincang dengan Lancangkuning.com, Jumat (26/10/2018).

    Seperti diketahui, penyelenggaraan seminar dan diskusi panel Majelis Bincang Riau ini akan dihadiri langsung oleh Wakil Menteri ESDM, Ir. Arcandra Tahar, M.Sc, Ph.D dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, sebagai pembicara utama.

    Kemudian, lanjut Wahyudianto, ia juga mengundang Gubernur Riau terpilih, Drs. Syamsuar, M.Si. Dalam diskusi panel, Syamsuar akan berbicara tentang harapan dan perspektif Riau kedepan.

    “Ada sekitar 300 undangan yang kita kirim. Bupati/Walikota se Provinsi Riau Anggota DPR-RI / DPD-RI Dapil Riau, Pimpinan DPRD Provinsi Riau dan Kab/Kota se- Riau, Pimpinan Perguruan Tinggi se-Provinsi Riau, Tokoh Masyarakat Riau, Organisasi Keagamaan dan Organisasi Profesi, Perusahaan / BUMN / BUMD / Organisasi Dunia Usaha, Organisasi Masyarakat Lintas Etnis di Provinsi Riau, Organisasi Kepemudaan/Kemahasiswaan, Partai Politik, Media,” sebut Wahyudianto, di kantor sekretariat Panitia Majelis Bincang Riau, jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru. (LK/yopi)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Besok 27 Oktober Tokoh-tokoh Riau Berkumpul di Gedung Daerah, Ini Agendanya..
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar