Kelebihan Twinmotion

Daftar Isi

    LancangKuning - Motion Twin adalah studio independen yang berspesialisasi dalam permainan video online. Perusahaan didirikan pada tahun 2001 sebagai perusahaan koperasi pekerja yang berpusat di Bordeaux, Perancis. Kembar olahraga Motion Twin logo2.png Jenis dari pribadi industri video game Mapan 2001; 20 tahun lalu kantor pusat Bordeaux, Prancis produk Sel mati Jumlah Karyawan 11 situs web Twins.com kandungan.

    Dengan suksesnya "Dead Cell" memasuki tahun 2019 ini, Motion Twin berharap dapat terus mendukung "Dead Cell" sambil melanjutkan ke game selanjutnya. Namun, mereka masih ingin mempertahankan koperasi kecil yang terdiri dari 8 hingga 10 orang, jadi secara internal, mereka membuat tim pengembangan baru bernama Evil Empire sekitar Januari 2019 untuk mengambil alih pengembangan dan dukungan dari Dead Cell, serta Motion Twins lainnya. juga memulai perkembangannya.

    Proyek selanjutnya, Motion Twin adalah anggota koperasi pekerja anarkis, dan anggotanya menikmati remunerasi dan kekuatan pengambilan keputusan yang setara. [3] [4] Sebagai bagian dari model hukum, Motion Twin diharuskan mengalokasikan persentase tertentu dari keuntungannya kepada para pekerjanya. Pada Agustus 2019, Motion Twin memisahkan studio baru, Evil Empire, yang terdiri dari pengembang Dead Cells yang ingin melanjutkan pengembangan, sementara Motion Twin terus mengerjakan proyek baru.

    Evil Empire dijalankan oleh mantan eksekutif pemasaran Motion Twin, bukan sebagai koperasi, terutama karena perusahaan tersebut ingin melatih lebih dari 10 karyawan. Motion Twin terus berpartisipasi dalam pengambilan keputusan.

    Perusahaan ini awalnya diberi tahu melalui rilis game seperti "Hammerfest", "My Brute", "Mush", "Die2Nite", "Alphabounce", dan platform game sosial  "Twinoid”, dan saat ini memiliki 15 juta pengguna terdaftar. Sejak pengembangan Dead Cells, Motion Twin telah mengabaikan Twinoid di semua gimnya, yang menyebabkan penurunan tajam dalam jumlah pemain.

    Sejauh ini, masa depan platform dan semua gim nya tidak diketahui, meskipun dikatakan tidak akan diperbarui setelah kehidupan Adobe Flash Player diumumkan pada 1 Januari 2021, dan kemungkinan kepunahan.  peron. ell.

    Namun, sekelompok pemain memutuskan untuk menyimpan game Twinoid dan membuat platform bernama Eternal-Twin (disetujui oleh Motion Twin), yang bertujuan untuk membuat ulang game sebanyak mungkin tanpa menggunakan Adobe Flash Player. Dengan cara ini, mereka yang masih ingin terus bermain melebihi umur Flash Player akan dapat melakukannya.

    Dengan pengecualian Dead Cells, semua game yang dikembangkan oleh Motion Twin dapat diakses dan dimainkan secara gratis menggunakan game tertentu (termasuk opsi lanjutan (langganan dan item menghasilkan pendapatan bagi perusahaan). Pada tahun 2009, omzet  perusahaan mencapai 4 juta euro.

    Produk Nicolas Cannasse adalah mantan pengembang Motion Twin, yang bertanggung jawab untuk membuat perangkat lunak gratis, kompiler sumber terbuka, dan teknologi multimedia, banyak di antaranya dibuat di atas platform Adobe Flash. Produk yang di rilis nya meliputi [Need to cite? ]: Kompilator MTASC-fast Action Script 2 Haxe-a bahasa multi-platform yang mirip dengan Action Script 3 neko - runtime berdasarkan bahasa dan VM.

    referensi Rebecca Valentine (24 September 2019). “Saat Motion Twin membuat label baru, jumlah sel mati mencapai 2,4 juta.” GamesIndustry.biz. Diakses tanggal 24 September 2019. Stephen Wright (16 September 2019). "Too Big to Bail: Mengapa pencipta sel mati membangun sebuah kerajaan yang jahat". Video game bulanan. Diakses tanggal 24 September 2019. Chris Kerr (26 Juli 2018). "Para pengembang Dead Cells ingin menantang eksploitasi dengan model pembayaran yang sama.

    " Gamasutra. Diakses tanggal 12 Januari 2020. Nathan, Grayson (25 Juli 2018). "Sebuah studio game tanpa bos membayar semua orang sama." kotaku. Diakses tanggal 12 Januari 2020. Patrick  Klepek  (30 Oktober 2019). "Masa depan 'sel mati' yang ambisius menghilangkan kerja sama kapitalis." wakil. Diakses tanggal 12 Januari 2021.

    Jadi kelebihan Twin motion ada beberapa yaitu:

    versi lengkap. Tutorial instalasi mudah (instalasi mudah) seumur hidup. Mendukung penginstalan ulang DLL.  (DANI)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kelebihan Twinmotion
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar