TNI di Inhil Rutin Gelar Patroli Untuk Cegah Karlahut

Daftar Isi

     

    LANCANGKUNING. COM, ENOK - Babinsa Pengalehan Koramil 02/Tanah Merah, Pelda Ismail Bage, dan Staf Desa serta masyarakat melaksanakan kegaiatan patroli dan sosialisasi Karlahut di Desa Pengalehan, kecamatan Enok, kabupaten Inhil. Kegiatan itu dilakukan untuk mencegah terjadi kebakaran lahan dan hutan di wilayah tersebut.

    Babinsa mengimbau kepada warga masyarakat agar tidak lagi membuka lahan dengan cara membakar. Termasuk juga mengingatkan masyarakat jangan sembarangan membuang puntung rokok. Pastikan puntung rokok sudah padam, baru dibuang.

    Patroli Karlahut ini secara rutin dilaksanakan oleh Babinsa bersama unsur staf desa dan masyarakat Desa Pengalehan untuk memantau titik api. Babinsa mengajak masyarakat peduli, agar tidak jadi terjadi kebakaran lahan dan hutan.

    “Mari kita bersama-sama melaksanakan patroli Karlahut agar daerah kita terhindari dari kebakaran lahan dan hutan. kebersamaan dalam Patroli Karlahut ini harus terus dipelihara, karena apabila kebakaran lahan dan hutan sudah terjadi semuanya akan merasakan akibat yang ditimbulkan dari kebakaran tersebut,” ujar Babinsa, Kamis (25/10/2018). (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TNI di Inhil Rutin Gelar Patroli Untuk Cegah Karlahut
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar