11 Kepala Daerah Deklarasi Dukung Jokowi, Firdaus Bantah Soal DBH

Daftar Isi

     

    keterangan gambar: Walikota Pekanbaru, Firdaus 

     

    LANCANGKUNING.COM, PEKANBARU -  Akhirnya Terkuak Terkait Sebelas kepala daerah se Riau telah mendeklarasikan dukungan mereka untuk Capres Jokowi – Maruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.abarnya, salah satu alasan mereka mendukung petahana adalah untuk ‘mengamankan’ Dana Bagi Hasil (DBH) yang tak kunjung cair dari pemerintah pusat.

    Dikonfirmasi terkait kabar burung tersebut, Walikota Pekanbaru Firdaus membantahnya.

    “Saya kira tidak, ada bab-babnya lah ya, kalau hanya DBH itu terlalu kecil, itu hanya bahagian kecil dari semua skenario kita proses kita dari membangun bangsa,” kata Firdaus, kemarin, Kamis (25/10/2018). 

    Ia menjelaskan, bahwa dalam membangun negara tersebut haruslah bersama-sama sinergitas antara pemerintahan pusat dan pemerintah daerah.

    “Ada empat sarana infrastruktur, yakni transportasi, listrik, air bersih dan komunikasi. Nah pak presiden Jokowi jelas bisa mencapai itu semua, kami atas nama kepala daerah tau itu harus berkelanjutan,” cakapnya lagi.

    Lebih lanjut, ia mengatakan pembangunan yang telah tercipta harus berkelanjutan dan tidak parsial-parsial untuk itu kepala daerah mendukung Jokowi. (*)

    Sumber: cakaplah.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 11 Kepala Daerah Deklarasi Dukung Jokowi, Firdaus Bantah Soal DBH
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar