Kemenpan RB Beri Dua Penghargaan ke Polres Inhu

Daftar Isi

    Foto: Kepolres Inhu AKBP Efrizal memberikan penghargaan dari Kemenpan RB ke anggota nya

    Lancang Kuning, INHU - Dua penghargaan bergengsi diterima Polres Inhu dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB) Republik Indonesia. 

    Masing-masing penghargaan itu diraih oleh Satlantas dan Sat Intelkam Polres Inhu. Untuk Satlantas Polres Inhu, AKP Akhmad Rivandy menerima penghargaan karena telah mampu memberikan pelayanan publik dengan baik pada masyarakat yang mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM).

    Sedangkan Sat Intelkam Polres Inhu AKP  M Ari Surya terima penghargaan dalam pelayanan Surat Keterangan Cacatan Kepolisian (SKCK). 

    Penyerahan penghargaan itu diserahkan Kapolres Inhu AKBP Efrizal ketika Apel pagi, Senin (5/4/21) di Halaman Kantor Mapolres Inhu. 

    " Benar ada dua penghargaan yang kita terima dari Kemenpan RB RI, penghargaan itu diserahkan kepada Polda Riau di Jakarta, dan pagi tadi kita serahkan pada Kepala Satuan (Kasat) masing-masing," ujar Efrizal didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran. 

    Menurut Efrizal, penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Polres Inhu. Kedepan, Polres Inhu akan lebih meningkatkan serta mengoptimalkan pelayanan publik segala bidang.

    "Mendapatkan penghargaan bukanlah tujuan kita. Namun yang kita harapkan adalah kepuasan serta kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus administrasi yang sesuai dengan kewenangan kita," pungkasnya. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kemenpan RB Beri Dua Penghargaan ke Polres Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar