Rambut Jimat Piala Dunia yang Bikin Ronaldo Minta Maaf ke Emak-emak

Daftar Isi


    Foto: Ronaldo Nazario

    Lancang Kuning – Model rambut kuncung menjadi ciri khas Ronaldo Nazario. Dia membuat potongan tersebut ketika tampil di Piala Dunia 2002, Jepang-Korea Selatan.

    Dalam perhelatan itu Ronaldo sukses membawa Brasil menjadi juara. Itu bagai penebusan dosa dari eks bintang Real Madrid dan Inter Milan tersebut setelah pada 1998 dia gagal karena dihajar Prancis di partai puncak.

    Pada 2002, Ronaldo yang bermain buruk ketika melawan Prancis, malah bersinar dan mengundang perhatian publik. Puncaknya, dia membuat model rambut kuncung ketika laga final melawan Jerman.

    Dan pada duel tersebut Brasil pun menang 2-0. Sang fenomenal memborong gol tersebut.

    Sudah 19 tahun berlalu, Ronaldo masih ingat bagaimana dia bermain kala itu. Tapi ada satu hal yang sekarang sedikit mengusik kenyamanannya, tak lain adalah model rambut kuncung.

    Menengok ulang masa itu, Ronaldo mengaku malu. Dia juga agak heran mengapa harus memotong rambutnya seperti itu. Malah Ronaldo juga meminta maaf kepada ibu di seluruh dunia bila ada anak mereka yang mengikuti model rambut tersebut.

    "Itu mengerikan. Saya minta maaf kepada semua ibu di dunia yang melihat anak mereka memotong rambut seperti itu," kata Ronaldo dikutip Daily Mail.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rambut Jimat Piala Dunia yang Bikin Ronaldo Minta Maaf ke Emak-emak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar