Angkringan Istana di Siak, Tawarkan Harga Murah dan Menu Beragam

Daftar Isi

    Keterangan foto: Berbagai macam menu yang disajikan di Angkringan Istana. (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com  - Usaha angkringan, masih bisa dihitung dengan jari di kota Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak. Namun siapa sangka, potensi usaha ini sangat menjanjikan di kota istana itu.

    Salah satu angkringan yang ada di kota Siak, Angkringan Istana yang terletak di jalan Indragiri/turap Siak, deretan menu kaki lima dengan cita rasa bintang lima pasti membuat pengunjung ketagihan untuk datang lagi.

    Angkringan Istana ini menyajikan menu yang beragam, seperti ayam geprek, ayam ikan saos, ayam bakar madu utuh, kepiting saos padang, kerang saos padang, mie goreng, mie terbang, nasi goreng, ayam bakar madu, ayam bakar keju, soto ceker dan banyak lagi deretan menu yang disajikan. Disini juga menyediakan paket hemat ayam geprek/penyet+tes es dengan harga Rp 15 ribu.

    Selain itu, angkringan ini juga menyediakan berbagai macam minuman.

    Soal harga sangat terjangkau, mulai dari harga Rp 10 ribu, harga minuman juga dimulai dari harga Rp 5 ribu, tentu ini sangat murah meriahkan?

    Angkringan ini dibuka setiap hari kecuali hari Jumat, dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. 

    Angkringan ini selain menyediakan tempat duduk lesehan, juga menyediakan tempat duduk kursi di pinggiran Sungai Siak, tentu memanjakan mata pengunjung yang bisa langsung melihat aktivitas jalur sungai.

    Pemilik Angkringan Istana itu Ayu Indrapura mengatakan, angkringannya tersebut dibuka sejak setahun yang lalu, sampai saat ini penjualan masih lancar dan ramai dikunjungi pengunjung.

    "Meski kondisi sekarang sedang pandemi Covid-19, namun rezeki itu sudah ada yang mengatur. Dan Alhamdulillah, rezeki itu selalu ada," kata Ayu, saat dijumpai di Angkringannya.

    Ayu mengatakan, pengunjung yang datang mulai dari anak-anak muda, hingga orang berkeluarga.

    "Kita menyajikan menu sesuai dengan selera masyarakat kebanyakan. Selain itu, kita juga menyediakan menu ala-ala korea, seperti Sushi Suki Shabu," jelasnya.

    Daging yang disediakan di menu tersebut kata Ayu, merupakan daging impor dari Australia. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Angkringan Istana di Siak, Tawarkan Harga Murah dan Menu Beragam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar