Gelar Musda ke IV, Salimah Kota Padang semakin mengokohkan peran dalam pendampingan keluarga

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, PADANG -- Pimpinan Daerah Salimah kota Padang  mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV yang dilaksanakan lewat virtual melalui zoom meeting. Sementara sidang offlinenya dilaksanakan di Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini "Ahlul Qur'an"
    Komplek Sumbar Mas, Kubu Dalam Parak Karakah kota Padang pada Ahad, 28/3

    Acara ini dihadiri sekitar 22  orang, yang terdiri dari ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang dalam hal ini diwakili oleh sekretaris GOW, Kepala Kesbangpol kota Padang diwakili oleh ibu Leoneva, S.Sos., Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Sumatera Barat dan para pengurus Salimah kota Padang.  Undangan yang juga hadir  adalah para ibu-ibu ketua Pimpinan Cabang (PC) Salimah se Kota Padang. 

    Baca Juga: Malam Nisfu Syaban, Inilah Amalan yang Dianjurkan dan Tidak Dianjurkan, Jangan Sampai Keliru

    Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al Qur'an dan dilanjutkan dengan pemutaran lagu Indonesia Raya dan juga Mars Salimah.

    Dalam sambutannya ketua PD Salimah kota Padang Juwita, menyampaikan  ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Salimah kota Padang atas dedikasi dan kerjasamanya dalam menjalankan kepengurusan yang sudah dipimpinnya semenjak menjadi ketua definitif Salimah sekitar dua tahun belakangan. "Kesuksesan kita dalam setiap agenda-agenda yang diangkatkan tidak lepas dari kekompakan dan kerja keras kita semua" tegas Juwita. 

    Baca Juga: Perdana di Riau, TLCl Chapter Inhu Diresmikan

    "Adapun Musda kali ini merupakan Musda ke IV yang telah diangkatkan oleh Salimah kota Padang, dalam artian sudah lebih kurang 12 tahun Salimah kota Padang ikut andil dalam pendampingan perempuan anak dan keluarga di kota Padang," lanjut Juwita dalam sambutannya.

    Dalam kesempatan ini, sambutan juga disampaikan oleh Ketua PW Salimah Sumatera Barat Ibu dr. Laila Isrona, M.Sc. 

    Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa "berorganisasi tidak hanya memperhatikan tataran teknis bagaimana organisasi itu bisa berjalan dengan baik, namun sisi pembinaan ruhiyah ketua dan para pengurus akan semakin memperkokoh gerak organisasi" tutur Lila Isrona

    Diakhir sambutannya, ketua PW Salimah Sumatera Barat langsung secara resmi membuka acara Musda ke IV Salimah kota Padang.

    Dalam rangkaian Musda ini, terlebih dahulu diawali oleh pembacaan LPJ kepengurusan sebelumnya, lalu dilanjutkan dengan sidang pemilihan ketua Salimah.

    Pada sidang Musyawarah Daerah ke IV Salimah kota Padang ini, terpilih Ibu Juwita, M.Pd sebagai ketua Salimah kota Padang periode 2021-2026

    Acara musda diakhiri dengan penyampaian sambutan dari ketua Salimah kota Padang terpilih. Alhamdulillah, acara berlangsung dengan khidmat dari awal hingga akhir.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gelar Musda ke IV, Salimah Kota Padang semakin mengokohkan peran dalam pendampingan keluarga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar