Ibu Ara Sebut Anaknya Sempat Diancam Bunuh Saat Diculik

Daftar Isi

    Foto: Ara sedang bermain HP (Foto: Deny Prastyo Utomo)

    Lancang Kuning - Nesa Alana Karaisa atau Ara sempat menjadi korban penculikan. Kini bocah 7 tahun itu telah kembali ke pangkuan orang tuanya setelah diselamatkan polisi.

    Safrina Anindita Putri, ibu Ara menyebut anaknya sempat mendapat ancaman saat diculik. Pelaku penculikan adalah pakde dan bude Ara sendiri.

    "Kan sempat diancam juga sama mereka. Diancam mau dibunuh dibuang ke laut, diancam mau disuruh ngamen," ungkap Safrina kepada detikcom, Minggu (28/3/2021).

    Safrina takut anaknya mendapat trauma atas ancaman tersebut. Karena itu Safrina saat ini membebaskan Ara bermain sepuas dan sesukanya agar ia tak ingat dengan kejadian itu.

    "Ya biarin bermain dulu lah, biar nggak keingat kemarin-kemarinnya," kata Safrina, dilansir LKC dari Detik.com

    Untuk memulihkan trauma anaknya, Safrina mengaku telah mendapatkan pendampingan dari Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PD5A) Kota Surabaya.

    "Ada, kemarin, sebelumnya mbaknya dari DP5A kesini, tanya-tanya, terus dia didampingi juga saat di BAP, besok insyaallah kembali lagi, ya konsultasi konseling, di tanya keadaannya, perubahannya gimana, ada perubahan perilaku tidak," tandas Safrina. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ibu Ara Sebut Anaknya Sempat Diancam Bunuh Saat Diculik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar