Kemahasiswaan UNRI Gelar Musrenbang Guna Meningkatkan Capain IKU Kemahasiswaan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Dalam rangka membina, membimbing dan meningkatkan Kapasitas mahasiswa Kemahasiswaan Universitas Riau menaja Musyawarah Perencanaan, Pembangunan dan Pengembangan (Musrenbang) Kegiatan Kemahasiswaan Tahun Anggaran 2022 Universitas Riau. Diadakan pada tanggal 1-2 Februari 2021 di Hotel The Zuri.

    Kegiatan ini diikuti oleh seluruh lembaga kemahasiswaan yang ada di lingkungan Universitas Riau yang terdiri dari DPM, BEM, dan 10 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Riau.

    Dalam sambutannya Prof.Dr.Iwantono, M. Phil Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni mengingatkan mahasiswa untuk profesional dalam mengelola Organisasi Kemahasiswaan dan terus meningkatkan kemampuan soft skill.

    Sebelum membuka acara Prof. Dr. Aras Mulyadi., DEA Rektor Universitas Riau mengajak mahasiswa untuk bersama-sama mengambil peran dalam memaksimalkan capain Indeks Kinerja Utama (IKU) dan mensukseskan program kampus merdeka.

    Pak Rektor juga mengajak semua yang hadir untuk menjadi duta pandemi Covid-19 dalam mengedukasi masyarakat sehingga Corona segera berlalu. Beliau juga menyampaikan bahwa untuk tahun 2021 ini Universitas Riau akan melakukan KBM secara hybrid dikarena kondisi masih pandemi.

    Universitas Riau dalam proses Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) akan dibuka jalur Tahfids Al-Qur'an dengan minimal hafalan 10 Juz yang selanjutnya akan terus dibina di kampus sehingga mampu berprestasi ditingkat Nasional bahkan Internasional " Ucap Prof. Aras" Sebelum membuka secara resmi Musrenbang Kemahasiswaan Universitas Riau.

    Pada musrenbang ini setiap organisasi kemahasiswaan di lingkungan Universitas Riau mempresentasikan program kerja yang akan ditaja pada tahun 2022. Setelah presentasi program kerja sudah selesai dilanjutkan dengan sosialisasi SIMOrmawa bagi kelembagaan mahasiswa dilingkungan Universitas Riau.

    Musrenbang kegiatan kemahasiswaan tahun anggaran 2022 Universitas Riau juga di hadiri oleh Wakil Rektor 4, seluruh Kepala Biro di Lingkungan Universitas Riau, Staf Ahli Wakil Rektor 3 dan seluruh tim kemahasiswaan Universitas Riau.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kemahasiswaan UNRI Gelar Musrenbang Guna Meningkatkan Capain IKU Kemahasiswaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar