IMKT Gelar Sejumlah Lomba Se-Kecamatan Tambang Kampar

Daftar Isi

    Foto: Istimewa. 

    Lancang Kuning, KAMPAR - Jum'at (26/03), Sungai Pinang bertempat di lantai 2 Aula Kantor Camat Tambang dilaksanakan acara  Pembukaan Perlombaan (MTQ, Adzan, Cerdas Cermat, Tausiah, Tahfiz Juz 30) Se-Kecamatan Tambang oleh Camat Tambang Drs. Abukari, M.Pd. M.Si dan Sekretaris Camat Tambang Ganda Ade Saputra, S. STP, M. Si dengan Tema Satukan Langkah Membangun Generasi Qur'ani yang cerdas, Berprestasi dan Berakhlakul Karimah. Acara pembukaan tersebut berjalan tertib dan lancar hingga usai. 

    Defriandy Nugroho selaku Ketua Pelaksana Perlombaan se-Kecamatan Tambang dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih dari semua pihak atas terselenggaranya perlombaan Se-Kecamatan Tambang dari awal hingga akhir. Semoga dengan momentum perlombaan ini, mampu membangkitkan kembali Marwah kecamatan Tambang yang bernuansa Islami. 

    Terlebih khusus ini sebagai ajang wadah penampilan bakat-bakat terbaik dari generasi Kecamatan Tambang khususnya dalam bidang Keagamaan dan Pendidikan, ujar Putra Desa Kualu ini. 

    Camat Tambang Drs. Abukari M.Pd, M.SI sebelum membuka secara resmi, terlebih dahulu mengucapkan selamat mengikuti perlombaan dengan sportif kepada semua kafilah Setiap Desa nya. Ia berharap, kegiatan ini tidak hanya sebatas melombakan membaca Al-Qur’an saja. Namun lebih jauh dihayati kemudian diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. 

    Dalam kesempatan yang sama, Ketua Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang M. Ikhwansyah menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan program awal untuk mencetak sejarah bagi kecamatan tambang menjadi promotor di Kabupaten Kampar cetus Putra Desa Terantang ini. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IMKT Gelar Sejumlah Lomba Se-Kecamatan Tambang Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar