Disdik Pekanbaru Sebut Protkes Covid-19 di Sekolah-sekolah berjalan Baik

Daftar Isi

    Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas.

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, melakukan pengawasan rutin terhadap sekolah yang telah melaksanakan belajar tatap muka. 

    Kepala Disdik Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas menyebut, pihaknya terus melakukan evaluasi bagi sekolah yang telah melaksanakan belajar tatap muka. 

    "Sampai saat ini masih aman. Belum ada siswa yang terkonfirmasi (Covid-19). Kita juga rutin pengawasan ke sekolah secara acak," terang Ismardi, Rabu (24/3/2021). 

    Menurutnya, sejak diizinkan belajar tatap muka oleh pemerintah kota, bagi sekolah yang menyelengarakan belajar tatap muka melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik. 

    Pihak sekolah juga menyediakan fasilitas protokol kesehatan di sekolah seperti alat pencuci tangan, alat pengukur suhu tubuh hingga mengatur jarang bangku siswa. 

    "Saat ini untuk semua sekolah negeri sudah dibuka. Namun belajar tatap muka masih dilakukan terbatas. Tidak rutin setiap hari, ada pengaturan siswa yang masuk dalam sekali pertemuan," jelasnya. 

    Saat ini ada 45 SMP Negeri, dan 177 SD negeri yang melaksanakan belajar tatap muka. Selain itu juga ada 40 SD dan SMP. swasta. (rie/hms)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Disdik Pekanbaru Sebut Protkes Covid-19 di Sekolah-sekolah berjalan Baik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar