SPFC Menjadi Tim Kedua Yang Lolos ke 8 Besar

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Semen Padang Football Club (SPFC) menjadi tim kedua yang lolos 8 Besar Liga 2 Gojek Indonesia setelah bermain imbang dengan Perserang Serang di Stadion Gelora Haji Agus Salim (GHAS) Padang, Jum’at (5/10/18).

    Pertandingan berjalan dengan tempo lambat dan terkesan monoton, ada beberapa peluang, namun penyelesaian masih menjadi PR buat Syafrianto Rusli (SR) sebagai pelatih kepala SPFC.

    Pada babak kedua SPFC berusaha mengatur ritme permainan, namun pertahanan rapat yang diusung oleh tim tamu membuat tim rumah susah payah mendapatkan peluang.

    Pada akhir babak kedua SPFC berusaha menambah striker demi menambah intensitas serangan, namun dengan formasi 5 orang bek sejajar yang dipasang oleh pelatih perserang Bambang Nurdiansyah, serangan SPFC masih mentah di pertahanan Perserang.

    Sampai Peluit wasit dibunyikan, tidak ada gol yang tercipta, Skor kacamata menutup pertandingan.

    Di pertandingan lain, Cilegon United berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-0, Sehingga poin SPFC tak terkejar oleh peringkat 5 wilayah barat dalam dua laga sisa, dan SPFC lolos ke delapan besar.

    Wartawan : Albert

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SPFC Menjadi Tim Kedua Yang Lolos ke 8 Besar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar