70 Orang di Lapas Tembilahan Disuntik Vaksin Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Kepala Lapas Tembilahan saat disuntik vaksin oleh tim medis. 

    Lancang Kuning, INHIL – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan melaksanakan Vaksinisasi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Tahap I bagi seluruh Petugas dengan menggandeng Puskesmas Gajah Mada Tembilahan selaku Penyelenggara kegiatan ini.

    Pelaksanaan Lapas Tembilahan dengan tertib dan disiplin mengikuti kegiatan Vaksinisasi COVID-19 Tahap I. Pelaksanaan Kegiatan Vaksinisasi COVID-19 bagi seluruh Petugas Lapas Tembilahan diawali oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Julianto Budhi Prasetyono.

    Kalapas Tembilahan mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran Lapas Tembilahan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19.  "Dengan telah terlaksananya Vaksinisasi COVID-19 ini pada Lapas Tembilahan tidak serta merta menggugurkan kewajiban untuk mematuhi protokol kesehatan. Saya ingatkan kembali kepada seluruh jajaran Lapas Tembilahan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta menjaga pola hidup sehat dengan memakan makanan bergizi dan rajin berolahraga.” ucap Julianto.

    Diharapkan dengan telah terlaksananya Vaksinisasi COVID-19 Tahap I pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan ini dapat memutus mata rantai penyebaran dan penularan COVID-19 pada Lapas Tembilahan sehingga Lapas Tembilahan tetap selalu sehat dan zero COVID-19.

    Untuk diketahui, daftar yang mengikuti vaksinasi covid-19 berjumlah 70 orang, yang disuntik 60. 10 orang lagi ditunda, dan akan diagendakan disuntik pada hari Senin ini, 22 Maret 2021. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 70 Orang di Lapas Tembilahan Disuntik Vaksin Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar