Sukirno Ditunjuk Jadi Plt DPD II Golkar Inhu

Daftar Isi

    Foto: Sukiman saat ini ditunjuk menjadi Plt DPD ll Golkar Inhu

     

    Lancang Kuning, INHU - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Riau menunjuk Sukirno sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Inhu. Hal ini dikarenakan masa kepengurusan Ketua DPD II Golkar Inhu yang sebelumnya dinahkodai Yopi Arianto sudah habis. 

    SK penunjukan pelaksana tugas (Plt) ini terendus kepada wartawan pada saat acara internal partai Golkar selesai yang digelar di Wisma Olly Air Molek, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Jumat (19/3/21). 

    Dari pantauan, beberapa Pengurus Kecamatan (PK) Golkar serta anggota DPRD Inhu dari Fraksi Golkar hadir dalam giat tersebut.

    Kepada media Lancang Kuning, Sukirno menjabat di posisi Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu Dapil VIII (Indragiri Hulu - Kuansing) DPD I Golkar Riau mengatakan, agenda hari ini hanya konsolidasi internal partai saja. Karena ini amanah, dan harus disampaikan ke pengurus DPD II Golkar Inhu bahwasanya saya dipercaya sementara menjadi Plt Ketua DPD II Golkar Inhu.

    Menurut Sukirno, SK penujukan itu ditandangani oleh Ketua DPD I Golkar Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si pada tanggal 12 Maret 2021. " Saat SK itu ditandatangani, suratnya langsung saya terima," singkatnya. 

    Acara konsolidasi internal tersebut Sukirno datang ke Inhu tak sendiri. Ia didampingi oleh Yulisman selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD I Golkar Riau beserta anggota lainya.

    Sisi lain, Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu Daniel Eka Perdana menambahkan, bahwa semua anggota fraksinya hadir dalam acara konsolidasi internal ini. Diantaranya, Samsudin selaku Ketua DPRD Inhu dari Dapil II, Daniel Eka Perdana dari Dapil I, Elda Suhanura dan Alex dari Dapil III, Budi Santoso dan Jamalan dari Dapil IV. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sukirno Ditunjuk Jadi Plt DPD II Golkar Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar