Bupati Catur Himbau Seluruh Stakeholder Berikan Kepedulian Kebakaran Pasar SP1 Kijang Jaya

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto, SH. 

    Lancang Kuning, KAMPAR – H. Catur Sugeng Susanto, SH harapkan seluruh stakeholder memiliki kepedulian antar sesama. Kepedulian merupakan sesuatu hal terpenting dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

    Bupati Kabupaten Kampar, Catur Sugeng Susanto, Datuk Rajo Bertuah saat menghadiri kegiatan bakti sosial Forum Masyarakat Peduli Tapung Raya (FMPTR) di The Next Coffee Pasar Plamboyan (14/03/21) mengatakan, bahwa kita harus memiliki kepedulian antar sesama. Kita harus saling tolong menolong dan saling membantu antar sesama.

    Catur Sugeng juga menjelaskan, bahwa kesejahteraan masyarakat hanya bisa diatasi dengan kepedulian seorang pemimpinnya.

    Selain itu, Catur Sugeng juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan bakti sosial dan kegiatan kemanusian FMPTR dengan mengumpulkan bantuan masyarakat untuk diberikan kepada korban kebakaran SP1 Kijang Jaya Kecamatan Tapung Hilir.

    Seusai menyerahkan bantuan Sembako kepada FMPTR untuk diserahkan kepada korban kebajaran pasaegg SP1 Kijang Jaya, Catur Sugeng kepada wartawan megatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar akan mengambil langkah cepat untuk pemulihan pasar tersebut. Langkah cepat dilakukan sebagai wujud kepedulian pemimpin kepada rakyatnya. “kesejahteraan masyarakat hanya bisa diatasi dengan kepedulian seorang pemimpinnya”, jelas Catur Sugeng.

    Selain telah turun langsung di lokasi kebakaran, Catur Sugeng juga telah berkordinasi dengan tim dari OPD terkait, agar pasar tersebut cepat dibangun dan aktivitas ekonomi di pasar kembali berjalan. “Insya Allah minggu depan, pasar tersebut akan bisa operasional kembali”, ungkap Catur Sugeng.

    Melalui media Catur Sugeng menghimbau, agar seluruh stakeholder pembangunan negeri ini memberikan kepedulian untuk pemulihan pasar tersebut. Seluruh stakeholder diharapkan dapat memberikan kepeduliannya sesuai dengan kafasitas masing-masing.

    Catur Sugeng juga menghimbau seluruh perusahaan sekitar pasar SP1 Kijang Jaya agar memberikan kepeduliannya untuk pemulihan aktivitas pasar tersebut. Perusahaan dapat mewujudkan kepeduliannya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). “Silahkan perusahaan melalui program CSR membeeggikan kepeduliannya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
    Sementara itu, GP Ansor Kabupaten Kampar telah memberikan kepeduliannya melalui kegiatan kemanusiaan yang telah mereka laksanakan.

    Ketua GP Ansor Kabupaten Kampar, Wahid Arbangi kepada wartawan mengatakan, bahwa pada kejadian kebakaran, PAM Banser GP Ansor Kabupaten Kampar telah berjibaku dengan masyarakat untuk memadamkan kobakaran api.

    Pada besok paginya, GP Ansor Kampar langsung melakukan penggalangan dana kemanusiaan. Alhamdulillah, kita berhasil menggalang dana sebesar Rp. 9.800.000,-. Bantuan tersebut sudah kita serahkan kepada korban kebakaran pasar SP1 Kijang Jaya melalui sekretaris Desa Kijang Jaya Kecamatan Tapung Hilir, ungkap Wahid. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Catur Himbau Seluruh Stakeholder Berikan Kepedulian Kebakaran Pasar SP1 Kijang Jaya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar