Intip Rumah Mewah Boy William, Bak Hotel Bintang 5

Daftar Isi


    Foto: Rumah mewah Boy William. (YouTube)

    Lancang Kuning – Aktor, VJ, Rapper sekaligus aktor Boy William kali ini berkesempatan dikunjungi rumahnya oleh host ternama Melaney Ricardo. Dia mengunggah video itu dalam Youtube Channel pribadinya Melaney Ricardo yang berjudul "GILA! RUMAH BOY WILLIAM KAYA HOTEL BINTANG 5 DI BALI!MEWAH BGT".

    Saat Melaney sampai, tibalah ia di sebuah ruangan yang terdapat lukisan besar bergambar seorang pria dan juga piano berwarna putih yang disebut Melaney harganya seperti harga mobil mewah. Lalu, mereka melanjutkan perjalanannya ke ruang tamu dan lanjut berbincang.

    "Mau nanya nih gue, ini rumahnya Boy apa rumah Mamanya Boy?" ujar Melaney.

    "Jadi ini awalnya dibangun sama orang tua. Jadi my mom. Mama yang bangun. Tapi di sebelah sana, mau liat rumah aku?" kata Boy mengajak Melaney keluar, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Melaney pun sempat kaget dan heran ternyata yang ia kunjungi tersebut bukan rumah Boy William yang sebenarnya akan tetapi rumah yang dibangun oleh orangtuanya. Namun, mereka langsung melanjutkan perjalanannya melihat rumah Boy William yang sedang dalam tahap pembangunan bersebelahan dengan rumah tersebut.

    "Jadi gue selalu punya mimpi, karena gue bukan tipikial orang yang suka keluar kan, gue selalu di rumah. Sebenernya, aku suka minum-minum, aku suka party, tapi di rumah. jadi pengen banget bikin rumah tuh yang cozy. cita-cita kalau nanti suatu saat ada rezeki pengen buat rumah di mana gue gak usah keluar lagi. Jadi gue mau combine dua rumah ini tengahnya kaya ada garden gitu buat hangout jadi bisa nyebrang-nyebrang. pokoknya nanti rumah ini kaya basecamp," kata Boy

    Balik lagi ke ruang tamu kediaman Boy, rumah bertemakan modern minimalist tersebut banyak di dominasi furnitur berwarna abu-abu seperti sofa dan kursi-kursi meja makannya. Sofa yang sangat besar itupun berguna untuk Boy saat sedang santai menonton film favoritnya.

    Memasuki lantai 2 dan bergegas ke kamar Boy William, Melaney dibuat kaget karena kamar Boy yang begitu rapi. Begitu memasuki kamar Boy, suasananya sangat nyaman juga rapi bak di hotel mewah. Begitu pula kamar mandinya didominasi warna abu tua juga putih terdapat bathtub juga perlengkapan kamar mandi lainnya ala hotel bintang 5 yang terlihat modern juga mewah sekali.

    "Ini tuh semua my mom yang desain, style-nya mama aku banget, kamar mandi ini juga. Makanya terlihat kaya cewek banget. Kalau gue gak suka, sukanya yang kecil-kecil aja gitu. Smaller bathroom, smaller room," ungkap Boy.

    Di akhir perbincangan, Boy menjelaskan bahwa kolam renang di rumah orangtuanya itu akan menyatu dengan rumah yang saat ini sedang ia bangun. Dikarenakan ia juga jarang sekali olahraga berenang, jadi percuma jika ia membuat kolam berenang lagi di rumah barunya. Sehingga nanti kolam renang tersebut bisa digunakan sama-sama. (LK)

    Laporan: Aufa Prasya Namyra

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Intip Rumah Mewah Boy William, Bak Hotel Bintang 5
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar