Eddiwan Shasby Minta Personil DPKP Inhil Jaga Kesehatan

Daftar Isi

     

    Foto: Kepala DPKP Inhil, Eddiwan Shasby diruang kerja beberap waktu lalu. 

    Lancang Kuning, INHIL - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Eddiwan Shabsy meminta personil tetap menjaga kesehatan selama massa Pandemi Covid-19. 

    Eddi mengatakan personil Damkar sangat dibutuhkan masyarakat Kota Tembilahan. Sebab, mereka merupakan garda terdepan dalam memadamkan api jika ada rumah warga terbakar. 

    "Kami di DPKP stanbye 24 jam, siap sedia bila ada masyarakat yang membutuhkan. Baik dari segi musibah kebakaran maupun penyelamatan contoh ada monyet, ular dan binatang yang mengancam/mengganggu masyarakat kita," tutur Eddi, Jumat 12 Maret 2021. 

    Meski demikian, sambung Eddi, dia menginginkan kepada semua personil tetap menjaga pola makan agar teratur. Manfaatkan waktu Istirahat sebaik mungkin, terlebih lagi bagi personil yang terkena shift jaga malam dikantor. 

    "Sekarang ini cuaca kadang hujan, terkadang panas. Jika musim hujan, saya minta personil waspada Nyamuk DBD dan penyakit lainnya yang dianggap rentan menyerang tubuh," harap Kepala DPKP Inhil. 

    Selain itu, Kepala Dinas turut meminta masyarakat Indragiri Hilir, khususnya Kota Tembilahan tetap waspada terkait sumber-sumber api yang bisa menyebabkan kebakaran. Eddi berharap tahun ini angka peristiwa kebakaran bisa menurun dari tahun- tahun sebelumnya. 

    "Sayangi keluarga kita, awasi anak-anak kita apabila bermain dengan api maupun menggunakan listrik di dalam rumah. Kasih pengertian kepada anak-anak kita terhadap bahaya kebakaran," tutupnya. (LK/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Eddiwan Shasby Minta Personil DPKP Inhil Jaga Kesehatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar