Aniaya Isteri Saat Tidur, Suami Berurusan dengan Polisi

Daftar Isi

    Foto: Tersangka

    Lancang Kuning, KAMPAR - Seorang isteri kaget bukan main, penyebabnya digampar dan ditendang saat sedang tidur. Akhirnya sang suami harus menanggung perbuatannya sendiri dengan berurusan dengan polisi. Peristiwa ini terjadi di wilayah hukum Polsek Tapung. 

    Berdasarkan informasi yang dirangkum, bahwa seorang suami berinisial SN (45) alias SF ini diamankan polisi atas laporan sang isteri sebut dengan identitas Agustina (39). Sang isteri tidak terima digampar bagian wajah dan  ditendang bagian tubuhnya ini  mengalami penganiayaan dari tersangka SN selaku suaminya.

    SN ini diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Tapung karena diduga melakukan penganiayaan atau jekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.

    SN ditangkap pada hari Rabu (10/03/2021) sore, saat dirumahnya yang berlokasi di jalan Lintas Sei Garo, Desa Gading Sari Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

    Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi, Jum'at (12/03/2021) pagi ini membenarkan adanya penangkapan tersebut.

    "Tersangka SN kini telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," kata Sumarno.

    Kemudian Kapolsek menjelaskan, bahw peristiwa ini bermula pada Rabu (10/03/2021) sekitar pukul 05:00 WIB, saat itu Agustina (korban) dalam keadaan tidur dan tiba-tiba ia ditampar pada bagian wajah, lalu ditendang bagian lengan kirinya serta diinjak dadanya oleh suaminya SF. 

    Akibat perlakuan suaminya itu, korban merasa sesak dadanya lalu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tapung untuk pengusutannya.

    Menindaklanjuti laporan tersebut, ia memerintahkan Kanit Reskrim beserta Tim Opsnal Polsek, mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku.

    Tim kemudian berhasil mengamankan tersangka SF saat berada dirumahnya, saat diinterogasi yang bersangkutan mengakui telah melakukan penganiayan terhadap istrinya Agustina.

    Selanjutnya, tersangka dibawa ke Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aniaya Isteri Saat Tidur, Suami Berurusan dengan Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar