Tak Terima Ibu Dicekik dan Mau Ditusuk, Adik Bunuh Kakak Kandung

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi. (Tribun Jabar) 
     

    Lancang Kuning – Seorang pemuda berinsial SN tega membunuh kakak kandungnya, AN (34 ). Pelaku membunuh korban karena kerap menganiaya ibu kandung mereka. 

    Usai membunuh kakaknya, pemuda berusia 18 tahun ini langsung menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

    "Pelaku menghabisi nyawa korban dengan menggunakan kayu yang diambil dari samping rumah lalu memukul abangnya di bagian kepala sebanyak 6 kali hingga tewas di tempat kejadian," ujar Kasubbag Humas Polres Tapanuli Utara, Aiptu Walpon Baringbing, Kamis 11 Maret 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Berdasarkan informasi diperoleh VIVA menyebutkan peristiwa terjadi di rumah ibu kandung pelaku, Fine Tampubolon (61) di Desa Paniaran, Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Rabu 10 Maret 2021.
     

    Baca Juga: KTH Binaan KPH DLHK Riau Hasilkan Ratusan Produk

    Tragedi berdarah tersebut berula saat korban datang pukul 18.30 WIB dengan nada marah-marah dan emosi. Korban yang langsung masuk dalam ruangan tamu kemudian menyerang ibu kandung mereka tanpa diketahui alasannya.

    "Waktu itu, di rumah sedang berada tersangka dan juga abang kandungnya Suheri Nababan (22)," ujar Walpon.

     

    Baca Juga: Pemprov Riau Minta Percepat PI 10 Persen Blok Siak

    Ambronsus dengan membabi buta mencekik leher dan hendak menusuk ibu kandungnya dengan menggunakan gunting. Suheri langsung menghalangi. Sedangkan, SN datang dan mengevakuasi Fine ke luar rumah dan menjauhi korban.

    "Namun, korban masih berusaha untuk mengejar ibunya. Sehingga tersangka SN tidak terima dan langsung mengambil kayu dari samping rumahnya dan memukul kepala korban sebanyak 6 kali hingga korban terkapar dan tewas di tempat," tutur Walpon.
     

    Baca Juga: Miliki Pil Ekstasi, Dua Pria Diringkus, Satu Berstatus Mahasiswa

    Melihat korban tewas, SN dengan jiwa tanggungjawab langsung mendatangi Polsek Siborongborong untuk menyerahkan diri. Ia mengakui seluruh perbuatannya membunuh abang kandungnya itu.

    "Korban, tersangka dan saksi Suheri adalah abang beradik kandung. Anak dari Fine Tampubolon dan ayah Arli Nababan. Namun, saat kejadian ayahnya Arli Nababan (63) tidak berada di rumah karena masih di kebun," ujar Walpon. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tak Terima Ibu Dicekik dan Mau Ditusuk, Adik Bunuh Kakak Kandung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar