Sadis, Geng Motor Buat Ulah dan Bacok Orang Sampai Tembus Ginjal

Daftar Isi

    Foto: Polsek Tambun lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (VIVA/Dani)

    Lancang Kuning – Kelompok geng motor kembali berulah di wilayah Kabupaten Bekasi. Satu orang tewas dan satu korban kritis akibat dibacok kawanan geng motor di Kampung Buwek Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu dinihari 7 Maret 2021. 

    Aksi keganasan geng motor itu diawali ketika korban bernama Juan Fachreza Putra (16 tahun) bersama Aditya (17 tahun) serta teman-temannya nongkrong di pinggir jalan raya. Tiba-tiba kelompok geng motor yang berjumlah lima orang itu melintas.

    "Awalnya kami lagi nongkrong, mereka datang sambil teriak-teriak, akhirnya kembali kami teriaki lagi," kata Aditya salah satu korban, Minggu 7 Maret 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Ternyata, kata Aditya, kawanan itu kembali lagi dan melakukan penyerangan. Hingga akhirnya dia bersama rekannya Juan mendapat bacokan senjata tajam di bagian perut. 

    "Pelaku pakai celurit, saya kena di bagian punggung, dan teman saya (korban meninggal) dibacok di bagian perut hingga tembus ke ginjal," kata Aditya.

    Melihat korban terluka, para pelaku langsung melarikan diri. Kemudian warga yang melihat kejadian itu langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit. Hingga tak berapa lama dirawat, korban dinyatakan meninggal dunia.

    Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Gunawan Pangaribuan mengatakan, peristiwa itu terjadi malam minggu. Dan pihaknya sudah melakukan olah kejadian perkara. 

    "Korban dua orang, satu korban selamat, satu korban lagi meninggal dunia," katanya, Minggu 7 Maret 2021.

    Atas kejadian itu, Gunawan mengaku, masih melakukan pengejaran kepada para pelaku. Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada para saksi. "Mudah-mudahan cepat terlacak, kami masih kejar," katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sadis, Geng Motor Buat Ulah dan Bacok Orang Sampai Tembus Ginjal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar