Setubuhi Anak Sendiri, Pria di Jambi Terancam Denda 5 Miliar

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi/Pemerkosaan. (U-Report)

    Lancang Kuning - Sungguh bejat kelakuan seorang pria di Desa Suka Damai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro, Jambi. Dia tega menyetubuhi anak kandung sendiri di dalam rumah saat rumah sepi.

    Dari informasi yang dihimpun VIVA, modus pelaku terhadap anak perempuan yang masih berusia 14 tahun ini yakni menyuruh korban untuk memijit pelaku di dalam kamar. Namun karena nafsu yang sudah tidak tertahankan lagi, ia langsung menyetubuhi korban.

    Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto, membenarkan ada seorang pria ditangkap oleh Polsek Mestong, Muaro Jambi, terkait kasus pencabulan terhadap anak sendiri.

    "Ya benar ada dan sudah ditetapkan jadi tersangka oleh pihak kepolisian," ujarnya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Ardiyanto menyebutkan penangkapan pelaku dilakukan setelah adanya laporan dari orang tua korban ke Polsek Mestong dan Polsek Mestong mengetahui itu langsung menangkap pelaku tanpa perlawanan.

    "Pelaku sudah di sel tahanan Polsek Mestong dan akan diperiksa intensif lagi," katanya.

    Terpisah, Kapolsek Mestong, Iptu Shirlen, saat dikonfirmasi membenarkan ada seorang pria ditangkap karena mencabuli anak kandung sediri. Setelah jadi tersangka, pelaku langsung dimasukkan ke dalam sel tahanan.

    "Pencabulan pelaku terhadap korban yang merupakan anak kandung sendiri diketahui dari bulan April 2020 sekitar pukul 07.00 WIB hingga 2021, tepatnya di Desa Suka Damai, Kecamatan Mestong Jambi," katanya.

    Shirlen menyebutkan pelaku melakukan pencabulan terhadap anak kandung sendiri sudah cukup lama dan karena pelaku baru ditangkap akan diperiksa intensif lagi oleh penyidik.

    "Atas perbuatan pelaku terancam 15 tahun penjara dan denda 5 miliar," katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Setubuhi Anak Sendiri, Pria di Jambi Terancam Denda 5 Miliar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar