Demi Kemajuan Pembangunan, Partai Gelora Kampar Siap Berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, KAMPAR - Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kabupaten Kampar menggelar konferensi pers di Awe Cafe, Jl.Prof.M. Yamin, SH, Salo Timur, Kecamatan Salo, Sabtu (6/3/2021).

    Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Hadir pada konferensi pers tersebut, Staf Bangter DPN Riau - Kepri, H. Hasyim Aliwa, Ketua DPW Riau, H. Nurdin, SE. Ak, MM, Wakil Ketua DPW Riau, Drs. Muhammad Ridwan, MM, Sekretaris DPD Gelora Kampar, Husyonta Maulana SB, SE.Sy. MM serta pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Kampar lainnya.

    Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar, Zainal Zakaria, Lc.M.Pd mengatakan bahwa Partai Gelora Kampar akan selalu menekankan komitmennya terhadap pembangunan daerah kabupaten Kampar.

    “Kita selalu berkomitmen membangun Serambi Mekkah ini serta akan berkolaborasi bersama Pemerintahan Daerah Kabupaten Kampar. Kita juga akan mendukung apa yang mewakili untuk masyarakat umum,”Ujar Zainal.

    Kemudian Lulusan Universitas Al-Azhar ini menerangkan, tentang membangun yang membawa kemaslahatan ke masyarakat umum. Bukan kepentingan pribadi ataupun kepentingan kelompok. 

    “Gelora di Kabupaten Kampar itu emang benar benar ada di dunia nyata yang menggelorakan menuju kampar yang lebih maju, mulai dari segi UMKM nya hingga pendidikan,”bebernya.

    Ditegaskannya, Partai Gelora Kampar Bukan hanya sekedar mambolo naghoi, tetapi kita akan membangun Naghoi Kabupaten Kampar dimasa yang akan datang.

    Disinggung mengenai kursi yang akan diperebutkan di DPRD Kabupaten Kampar kedepannya, Partai Gelora ingin menjadi 5 besar didunia dan berkontribusi serta menjadi pemenang di wilayah Dapil Kabupaten Kampar.(Rio)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Demi Kemajuan Pembangunan, Partai Gelora Kampar Siap Berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar