Walikota Pekanbaru Akui Ada Prostitusi di Jondul

Daftar Isi

    PENERTIBAN sebagian warga yang tinggal di kawasan Jondul oleh Satpol PP Kota Pekanbaru beberapa waktu yang lalu.

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Kawasan Jondul telah lama menjadi lokasi prostitusi, tempat esek-esek berkedok panti pijit. Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT, ketika disinggung hal ini mengatakan Satpol PP Pekanbaru telah berulang kali melakukan razia di kawasan perumahan padat pemukiman tersebut.

    Akan tetapi, setiap akan dilakukan razia atau penertiban pelaku prostitusi ini main kucing-kucingan dengan petugas. "Tim Satpol PP Kota Pekanbaru sudah menertibkan kawasan itu. Namun tetap saja masih ada praktek prostitusi terselubung di kawasan tersebut," ujarnya.

    Berangkat dari kondisi ini, Firdaus kembali memerintahkan Satpol PP untuk melakukan penertiban terhadap praktek prostitusi di kawasan ini. "Saya akan tugaskan lagi Satpol PP untuk lakukan pembinaan lalu kordinasi dengan kepolisian," sebutnya, Kamis (4/3/2021) seperti dilansir dari riauterkini.com

    Walikota menilai, pemerintah bakal melakukan pengawasan terhadap lingkungan di kawasan tersebut. Ada pendekatan oleh lurah dan camat setempat.

    "Mereka bakal melakukan pendekatan, guna melihat langsung kawasan di komplek perumahan tersebut," ujarnya.

    Mereka nantinya bakal melihat pelaku dari praktek prostitusi di kawasan itu. Ada kemungkinan mereka bukan masyarakat setempat.

    Pelaku yang membuka praktek haram itu hanya penyewa di kawasan itu. Tahap awal RT dan RW serta lurah bisa menertibkan kawasan itu.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Walikota Pekanbaru Akui Ada Prostitusi di Jondul
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar