Abu Said Jabat Ketum KAMMI Sumbar Terpilih

Daftar Isi

    LancangKuning.com, Bukittinggi - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Sumatera Barat sukses laksanakan musyawarah wilayah 2 pada (2/11) yang bertempat di Hotel Ambun Suri Bukittinggi. Agenda yang bertujuan untuk menyampaikan LPJ dan mendomisionerkan pengurus wilayah KAMMI Sumatera Barat Periode 2016/2018 ini berjalan lancar serta sukses memilih ketua umum wilayah KAMMI Sumatera Barat periode 2018/2020

    Yodivalno Ikhlas, ST selaku Ketua Majelis Permusyawaratan Wilayah (MPW) KAMMI Sumatera Barat mengatakan bahwa setelah terpilihnya estafet kepemimpinan KAMMI yang baru, pergantian dari Alfian Zulmi ke Abu Said ini dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat Sumbar khususnya dan umat muslim dunia umumnya.

    "Saya selaku ketua MPW KAMMI Sumatera Barat mengharapkan dengan terpilihnya Akhina Abu Said selaku Ketua KAMMI Sumatera Barat periode 2018-2020 dapat membawa KAMMI Sumbar menjadi semakin aktif ke depannya dan dapat menjalankan kaderisasi dengan maksimal dan  membawa kammi sumbar dapat bergerak  bersama dengan OKP lainnya di Sumatera Barat", papar Yodi.

    Abu Said selaku Ketum KAMMI Sumbar terpilih mengatakan bahwa tanggung jawab besar yang diterima ini tentu banyak yang harus dilakukan dan harus diselesaikan.

    "Ane selaku Ketua Umum KAMMI Sumbar Terpilih tentu akan menjalankan amanah ini dengan semampu dan semaksimal mungkin dan semua ini tentu akan ane serahkan kepada Allah untuk selalu mengiringi langkah ini dalam menjalankan amanahNya" tutur Said.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Abu Said Jabat Ketum KAMMI Sumbar Terpilih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar