Wabup Inhil di Suntik Vaksin

Daftar Isi

    Foto: Humas 

    Lancang Kuning, INHIL - Hari Ke-2 Pelaksanaan Vaksinasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (2/3/2021) yang dipusatkan di 2 tempat yaitu Lantai 5 Aula Kantor Bupati dan di ruang Multimedia Kantor Diskominfo Pers Inhil Kompleks Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan.

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turut serta melakukan penyuntikan Vaksin Covid - 19 jenis sinovac yang dilaksanakan di Aula Dinas Kominfopersantik Inhil dan turut mendampingi Kadis Kesehatan, Kadiskominfo Pers. 

    Sebelum melakukan penyuntikan Vaksin, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti terlebih dahulu meninjua pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri pada hari Ke-2 ini. 

    Sebelum disuntik Vaksin, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti terlebih dahulu menjalani serangkaian tes kesehatan oleh petugas medis. Setelah dinyatakan memenuhi syarat, Wakil Bupati selanjutnya disuntik " tidak terasa sakit" ungkap Wabup. 

    Selain Wakil Bupati, ada beberapa pejabat lain yang juga menjalani vaksinasi tahap pertama di antaranya; Asisten I Setda Inhil, Kadis Kominfopersantik, Kabag Kesra dan seluruh jajaran yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah dan Diskominfopersantik Inhil. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Inhil di Suntik Vaksin
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar