Jenazah Perempuan Cantik Ditemukan Membusuk di Kamar Apartemen

Daftar Isi


    Foto: Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi). (Viva.co.id/Aji YK Putra)

     

    Lancang Kuning – Jenazah perempuan cantik, ditemukan membusuk di dalam salah satu kamar apartemen Bellmount Tower Ekspres lantai 16, Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu 27 Februari 2021. Diduga sudah lama, sehingga mayat yang mulai membusuk itu mengeluarkan bau yang tidak sedap.

    Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba mengatakan, penemuan jasad perempuan yang di ketahui bernama Priegel Widyastuti berawal dari seorang petugas. Dia mencium adanya bau busuk dari arah kamar wanita tersebut.

    Petugas tersebut kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak security, dan lalu diteruskan ke pihak kepolisian. Anggota polisi yang tiba di lokasi, langsung meminjam kunci duplikat kamar korban dari manajemen apartemen untuk membuka. Benar saja, jenazah perempuan tersebut ditemukan sudah membusuk.


    “Kondisi sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap, diperkirakan sudah meninggal 4-5 hari yang lalu karena warna kulit yang sudah berubah hitam,” ujar AKP Niko dikonfirmasi, Sabtu 27 Februari 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Niko mengatakan, berdasarkan pemeriksaan oleh tempat kejadian perkara (TKP) yang di lakukan pihaknya, tidak ada barang-barang korban yang hilang.

    Di tubuh jenazah juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sehingga di duga perempuan tersebut meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

    “Tidak ada tanda-tanda kriminal, diduga jenazah tewas akibat sakit,” ujarnya.

    Selanjutnya jenazah wanita itu di bungkus dengan kantung yang sudah disediakan petugas dan di bawa ke RSCM guna dilakukan proses otopsi. Kasus ini masih dalam proses penanganan Mapolsek Kembangan Jakarta Barat. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jenazah Perempuan Cantik Ditemukan Membusuk di Kamar Apartemen
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar