Pisah Sambut Kajari, Bupati Kampar Doakan Suhendri Semakin Sukses Ditempat Baru

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto dalam pesan dan kesan dalam acara pisah sambut menyampaikan ucapan selamat jalan dan mendoakan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kampar yang lama Suhendri ditempat baru nya semakin sukses.

    "Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dan pribadi berterima kasih atas kerjasama nya yang telah terjalin dengan baik selama ini. Semoga sukses bertugas di tempat yang baru," ucap Catur saat acara pisah sambut Kejari Kampar, bertempat di Balai Pendopo Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum'at (26/02/2021) malam.

    Dalam kesempatan itu, Bupati Kampar juga menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas di kabupaten Kampar buat Kejari Kampar.

    "Buat bapak Arif Budiman dengan tangan terbuka kami menyambut, dan selamat bergabung di Kabupaten Kampar. Semoga kita dapat bersinergi dalam membangun Kampar," ucap Catur yang juga bergelar Datuok Rajo Batuah.

    Tampak hadir, Ketua DPRD Kabupaten Kampar M Faisal, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga, Danyon 132/Bima Sakti Salo Mayor Inf M Syafi'i Nasution, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Riska Widiana.

    Selain itu juga tampak hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri, Ketua PA Bangkinang Rudi Hartono diwakili Hakim Muliyas, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati, para pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pisah Sambut Kajari, Bupati Kampar Doakan Suhendri Semakin Sukses Ditempat Baru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar