Pemerintah dan Masyarakat Harus Aktif Bangun Riau

Daftar Isi


    Foto: Wakil Gubernur Riau. 
     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution mengatakan bahwa masyarakat Riau patut bersyukur karena bumi Lancang Kuning diberkahi oleh Allah SWT kekayaan alam yang banyak.

    "Dengan potensi kekayaan alam tersebut saat ini, Provinsi Riau semakin maju," ujarnya pada pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Laskar Melayu Bersatu di Hotel Pangeran, Kamis (25/2/2021), dikutip dari media center riau. 
     

    Baca Juga: Polisi Tolak Laporan Kurnia soal Kerumunan Jokowi

    Hal tersebut, lanjutnya, patut disyukuri. Saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bersama kabupaten/kota terus berupaya dan bekerja keras mengejar ketertinggalan terutama di bidang pendidikan, kesejahteraan masyarakat dan infrastruktur.

    Untuk itu program pembangunan provinsi Riau kedepannya difokuskan pada pengentasan kemiskinan pengentasan kebodohan, penyediaan infrastruktur, yang pelaksanaannya memerlukan kerja keras bersama dengan mengerahkan semua potensi sumber-sumber yang ada di Provinsi Riau termasuk sumber daya alam minyak dan gas Bumi.
     

    Baca Juga: Penyidik KPK Bawa 2 Koper Usai Geledah Rumah Politikus PDIP

    "Dengan segala potensi yang ada di Provinsi Riau ini, organisasi masyarakat harus turut serta memberikan kontribusi pemikiran, tenaga dalam membantu pemerintah daerah agar anak anak kita nantinya dapat berkiprah di negeri sendiri," pungkasnya.

    Baca Juga: 100 Personel Brimob Polda Riau Pulang Usai Selesaikan Tugas di Papua

    Pihaknya menyadari pentingnya dalam pembangunan suatu peradaban yang benar-benar maju dan bermartabat secara hakiki sehingga perlu keaktifan pemerintah dan masyarakat dalam membangun Provinsi Riau agar lebih maju, bangkit dan berjaya.

    "Ini sebenarnya yang kita harapkan kedepannya, dengan rasa kebersamaan itulah kita memiliki harapan untuk kemajuan Provinsi Riau dan ini tentunya menjadi harapan kita bersama," pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemerintah dan Masyarakat Harus Aktif Bangun Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar