1.543 Nakes Pelalawan Terima Dosis Pertama Vaksin Corona

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi medis. 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di sejumlah kabupaten kota di Riau terus dimaksimalkan. Salahsatunya seperti yang dilakukan oleh Pemkab Pelalawan.

    Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, Asril mengatakan, bahwa sudah ada 86,69 persen tenaga kesehatan (nakes) yang menerima dosis pertama vaksin Covid-18, hingga 25 Februari 2021.
     

    Baca Juga: Hadirnya FPK di Siak Harapkan Perkuat Persatuan dan Kesatuan

    "Total sudah 1.543 atau 86,69 persen tenaga kesehatan yang sudah menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis tahap," kata Asril, Rabu (25/2/2021), dikutip dari media center riau. 

    Sementara itu, jelas Asril, tenaga kesehatan yang sudah menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua sudah 785 orang atau 44,10 persen.
     

    Baca Juga: Hakim PN Rengat Vonis Bebas Pelaku Bisnis Narkoba 30 Tahun

    Kelompok pertama masih menyasar kepada para tenaga kesehatan. Adapun, pemerintah menargetkan sedikitnya 2.143 orang tenaga kesehatan menjadi sasaran vaksin.
     

    Baca Juga: Ini Pesan Kadisdik Riau Pada Guru PPPK

    "Vaksinasi bagi tenaga kesehatan ini digelar di 15 fasilitas kesehatan, puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih. Kelompok pertama masih pada tenaga kesehatan," pungkas Asril. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 1.543 Nakes Pelalawan Terima Dosis Pertama Vaksin Corona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar