Curhat Dapat Ancaman, Amanda Manopo Sampai Nangis, Kenapa?

Daftar Isi

    Foto:Amanda Manopo Instagram

    Lancang Kuning – Belakangan ini artis muda cantik, Amanda Manopo tengah naik daun. Ia bahkan kini sukses memainkan sinetron yang berjudul Ikatan Cinta dan memiliki banyak penggemar. Kini apapun yang dilakukannya termasuk hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera menggelar pernikahan. Namun sayangnya kini keduanya masih terhalang oleh perbedaan keyakinan.

    Amanda Manopo Curhat di Instagram dirinya Dapat Ancaman 

    Terbaru wanita berdarah Belanda ini pun tampak curhat dalam insta story Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, Amanda Manopo pun mengatakan jika dirinya mendapat ancaman dari seseorang hingga namanya digunakan sebagai konten. Awalnya Amanda mengaku berat menyampaikan hal itu, namun ia merasa sudah tak bisa menahannya lagi.

    “Sebenarnya aku nggak mau akan terjadi seperti ini, yang nantinya jadi konsumsi publik. Jujur, aku sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang,” tulis Amanda Manopo, dilansir JagoDangdut.

    Pemeran Andin di Ikatan Cinta ini enggan menyebut siapa sosok yang dimaksudnya itu. Tetapi Amanda seakan memberikan petunjuk dia adalah seseorang yang tak lagi memiliki status dengannya. Amanda mengaku dirinya takut saat mendapat ancaman hingga psikisnya terganggu. Sehingga Amanda pun meminta pada sosok yang dimaksud untuk berhenti mengaitkan namanya dengan apapun.

    “Di mana sudah tidak punya hubungan status. Hari ini diancam yang membuat psikis dan hati menjadi sakit,” terang Amanda.

    “Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak lagi memperkeruh suasana dengan menggunakan namaku lagi. Bisakah kamu berhenti melakukannya?” tambah Amanda sembari menyematkan emoji menangis di unggahan Instagramnya itu.

    Meski tampak bersedih, wanita 21 ini mempersilagkan sosok tersebut jika tetap ingin melanjutkan drama lewat berbagai konten. Namun dengan satu catatan, ia tak lagi dikaitkan dengan hal tersebut.

    “Untuk kamu, aku sangat mempersilakan mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal aneh di luar sana,” tandas Amanda Manopo.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Curhat Dapat Ancaman, Amanda Manopo Sampai Nangis, Kenapa?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar