KAMMI Tanah Datar Dukung Penuh MUI Sumbar

Daftar Isi

    LancangKuning.com, Sumatera Barat - Pernyataan MUI Sumatera Barat dan MUI Kab/Kota se-Sumatera Barat yang dengan terang dan tanpa ragu menyatakan bahwa Islam Nusantara Tidak Dibutuhkan di Ranah Minang yang dikeluarkan saat Rakorda 21 Juli lalu saya nilai sangat tepat. Dengan 7 point alasan yang kuat, MUI Sumbar mampu menjawab dengan tegas pertanyaan pertanyaan umat mengenai islam nusantara.

    Melalui keputusan MUI Sumbar, Islam merupakan Rahmatan Lil Alamin yang merupakan agama yang sempurna bahkan sangat amat sempurna memang tidak perlu adanya penambahan embel-embel apapun dibelakangnya. Tidak hanya itu, Allah SWT juga berfirman dalam surat Al-Maidah ayat 3 yang artinya "Pada hari ini telah Ku-sempurnakan agamamu untukmu, dan telah Aku cukupkan nikmat-Ku bagimu, dan telah Aku ridhoi islam sebagai agamamu". Firman Allah yang tidak bisa dibantah lagi memang dengan terang menyatakan kalau Islam itu sudah sempurna. Allah yang maha agung dan Maha Cerdas sudah menyempurnakan Islam ini, lantas siapakah kita yang merasa punya hak untuk menambahkan embel-embel terhadap islam?

    Dengan adanya islam nusantara yang mengartikan bahwa islam nusantara itu adalah islam yang toleran, anti radikalisme yang berbeda dengan islam arab, nah disana juga menunjukkan tuduhan bahwa islam arab yang dibawa oleh Nabi Besar Baginda Muhammad SAW adalah islam yang tidak toleran dan radikal (seperti yang dibahas di point 7 keputusan MUI). Hal ini tentu sangat bertentangan dengan prinsip islam yang cinta akan kedamaian, bahkan umat non muslim yang berada di bawah pemerintahan Islam di zaman Rasulullah sangat merasakan kedamaian dengan aturan islam.

    Dewasa ini juga kita lihat banyak negara negara muslim yang penduduknya dijajah oleh umat yahudi dan Nasrani seperti di Palestin, Syria, Rohingnya, india, dan lain sebagainya. Yang dibunuh dan di dzalimi ini umat islam, bukan muslim yang membunuh, lantas dimana letak radikalnya islam???

    KAMMI Tanah Datar sebagai organisasi islam mendukung penuh keputusan MUI Sumbar. Islam sudah sempurna, hingga akhir bumi rata islam tetap akan sempurna. Allahu Akbar!!!

     

    Oleh. Monica Eka Yulianda, S. Pd

    Ketum KAMMI Tanah Datar

    ========================================

    Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Komisariat Tanah Datar (KAMMI Tanah Datar)

    Follow us on:

    Fb: Kammi Tanah Datar

    Ig: kammitanahdatar

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KAMMI Tanah Datar Dukung Penuh MUI Sumbar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar